Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

120 Jemaah Calon Haji Asal Labusel Terima Bimbingan

120 Jemaah Calon Haji Asal Labusel Terima Bimbingan

Labusel,LENSA NEWS

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberi Bimbingan Haji sekaligus Upah-upah kepada 120 Jemaah Calon Haji dari Labuhanbatu Selatan.Kamis, (9/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Labusel tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Fadli Tanjung SAg, Sekda Labusel Heri Wahyudin M.SSTP MAP, Kakan Kemenag Labusel Awaluddin Habibi Siregar, Forkopimda, MUI, NU, IBHI para Kepala OPD, Camat dan sejumlah tamu Udangan lainnya.

Kakan Kemenag Labusel Awaluddin Habibi Siregar dalam Sambutanya mengatakan Jemaah akan diberangkatkan pada Sabtu (11/6) pada pukul 06.00 WIB karena jarak Labusel menuju Medan akan menempuh jarak sekitar 8 hingga 9 jam Perjalanan

“Semua Jemaah Haji Labusel ini dari Kotapinang ada 46 orang, Torgamba 24 orang, Silangkitang 5 orang, Sei Kanan 35 orang dan Kecamatan Kampung Rakyat 15 orang,” papar Awaluddin.

Sementara itu, Bupati Labusel H Edimin bersyukur meski Kuota Jemaah haji di Labusel cukup sedikit namun ia berharap agar tahun berikutnya Labusel mendapatkan kuota keberangkatan haji lebih banyak lagi.

“Untuk bapak ibu Jemaah Calon haji yang akan berangkat saya meminta untuk menjaga Kesehatan pergi dalam keadaan Sehat dan Selamat begitu juga sekembalinya ke tanah air,” harap Bupati.

Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: