Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

391 Jemaah Kloter 2, Labusel Gabung Dengan Empat Kabupaten Dan Kota

391 Jemaah Kloter 2, Labusel Gabung Dengan Empat Kabupaten Dan Kota

Labusel,LENSA NEWS

Bapak H.Edimin selaku Bupati Labuhanbatu Selatan didampingi Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung SAg beserta Asisten dua Raikul Rahman mewakil sanak family dan Masyarakat Labusel melepas 391 Jemaah Kloter 2 Embarkasi Medan Minggu (12/06/2022)

Dalam sambutannya Bupati Labusel H.Edimin mengatakan 119 Jemaah Labusel bergabung dengan Empat Kabupaten sehingga menjadi 391 Jemaah yang terbang memenuhi panggilan sang Khalik.

harapkan saya agar seluruh jamaah haji yang tergabung dalam Kloter dua Sumatera Utara senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan segala rukun Haji.

Dan senantiasa rasa kebersamaan setiap Jemaah Haji di Kloter dua selalu terjaga dan terbina untuk mengambil kesempurnaan Ibadah Haji.

Pesan saya pada Petugas Haji yang dihunjuk agar senantiasa memperhatikan seluruh Jemaah mulai dari kesehatan serta Aktifitas rukun Haji.

“maklum lah yang berangkat sudah tua-tua dan perlu dibimbing” katanya.

Diakhir sambutan H.Edimin berharap dan berdoa kiranya seluruh jemaah yang berangkat dalam keadaan sehat dan kembali juga dalam keadaan sehat dengan tetap sejumlah 391 orang dengan menyandang gelar Haji yang mabrur dan mabruroh.

Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung SAg menjelaskan Kloter 2 Embarkasi Medan Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan tergabung dengan empat Kabupaten yaitu Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Binjai, Kabupaten Karo dan Kota Tebing Tinggi berjumlah 391 orang jemaah.

Hadir dalam acara Pelepasan Haji tersebut Kakanwil Kemenag Sumut, Kabid Haji dan Umroh Kemenagsu, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, pj Walikota Tebing Tinggi, Sekda Sergai, Sekda Binjai, Asisten dua Labusel Raikul Rahman dan para Kakan Kemenag yang tergabung dalam kloter 2.
(Sumber red.1)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: