Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

59 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

59 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

Upacara Laporan kenaikan pangkat 59 Personil Polres Labuhanbatu.

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Upacara Laporan kenaikan pangkat setingkat Personil Polres Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. sebagai Inspektur Upacara di Lapangan apel Mapolres Labuhanbatu Kecamatan Rantau Utara Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (01/07/2022).

Kapolres Labuhanbatu dalam kata sambutannya, Saya mengharapkan bahwa kenaikan pangkat ini kiranya dapat memotivasi dan meningkatkan produktivitas kinerja saudara serta didikasi dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa negara serta intuisi kepolisian guna mengusung Polri Yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonimi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia tanggu Indonesia Tumbuh Ujarnya.

“Saya atas nama Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada Pesonil yang mendapatkan pangkat Setingkat ” ucap Kapolres Labuhanbatu.

Sebanyak 59 Personil Polres Labuhanbatu mendapat kenaikan pangkat setingkat di antaranya AKP ke KOMPOL sebanyak 2 personil, IPTU ke AKP sebanyak 2 personil, IPDA ke IPTU sebanyak 2 personil, AIPTU ke IPDA sebanyak 1 personil (Pengadian), AIPDA ke AIPTU sebanyak 4 personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 27 personil, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 9 personil, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 2 personil, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 9 personil dan PNS Polri pangkat Pengatur sebanyak 1 personil.

Peserta Upacara kenaikan pangkat setingkat Personil Polres Labuhanbatu di antaranya Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Drs. HERMANSYAH., Kabag Ops KOMPOL WIRHAN ARIF, SH, SIK, MH, Kabag SDM KOMPOL H. MATONDANG, SH, Para Kasat dan Kasi, 1 Regu personil Perwakilan Kenaikan Pangkat, 1 Pleton Barisan Perwira., 1 Pleton Barisan gabungan Sat Intelkam, Sat Narkoba dan Sat Reskrim, 1 Pleton Barisan staf gabungan, 1 Pleton Barisan Bhabinkamtibmas, 2 Pleton Barisan Personil yang Naik Pangkat, 1 Pleton Barisan Sat Sabhara, 1 Pleton Barisan Sat Lantas, 1 Pleton Barisan PNS Polri, 1 Regu Barisan Bhayangkari dan 1 Pleton Barisan Bhayangkari personil yang Naik Pangkat Setingkat.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: