Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Aksi Demo di Kantor Bupati Labusel, Minta Pemberian Beasiswa Tidak Pilih Kasih

Aksi Demo di Kantor Bupati Labusel, Minta Pemberian Beasiswa Tidak Pilih Kasih

Labusel, LENSA NEWS

Sejumlah Mahasiswa dari perguruan tinggi di Kabupaten Labuhan Batu Selatan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Kabupaten Labuhan Batu Selatan Kamis (19/5/2022).

Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan sejumlah Mahasiswa untuk meminta Bupati Labuhan Batu Selatan Edimin untuk tidak pilih kasih dalam membantu Beasiswa.

Adapun sejumlah tuntutan yang disuarakan mahasiswa diantaranya meminta kepada Bupati Labusel harus terbuka terkait Program Beasiswa, meminta untuk memanggil Kesra perihal beasiswa, memberikan beasiswa bagi keluarga kurang mampu dan beasiswa tanpa ada unsur, meminta kepada Bupati Labusel melakukan pembinaan merata serta meminta untuk mencopot Kepala Dinas PUPR Labusel karena tidak melakukan perbaikan jalan rusak.

Bupati Labusel yang diwakili Kabid Kesra Sampul Lubis yang menemui para Mahasiswa mengatakan bahwa Aspirasi yang disampaikan oleh Mahasiswa tersebut selanjutnya akan ditindaklanjuti untuk segera disampaikan kepada Bupati.

“Bupati saat ini sedang tidak berada ditempat, apa yang menjadi Poin tuntutan akan saya sampaikan kepada bapak Bupati,” papar Sampul Lubis.

Meski aksinya sudah ditanggapi, namum sejumlah Mahasiswa memilih untuk tetap bertahan didepan pintu gerbang Kantor Bupati Labusel untuk mendengarkan langsung penjelasan dari Bupati Labusel perihal hal-hal yang menjadi poin tuntutan mereka.

(Muklas).

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: