Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Asisten I Menutup Secara Resmi Lomba PBB Tingkat SLTP Dan SLTA Se-Kota Dumai, Inilah Para Pemenangnya

Asisten I Menutup Secara Resmi Lomba PBB Tingkat SLTP Dan SLTA Se-Kota Dumai, Inilah Para Pemenangnya

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Dumai, H. Yusrizal, S.Sos, M.Si selaku Inspektur Upacara, menutup secara resmi Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Dumai, di Taman Bukit Gelanggang, Kamis (11/8/2022).

Bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Pasi Pers Kodim 0320/Dumai Kapten Inf Syuar Hendri dan Perwira Upacara Pasi Ops Kodim 0320/Dumai Letda Arh Zulkifli.

Acara yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Dumai bersama Kodim 0320/Dumai ini, diikuti ribuan pelajar SLTP dan SLTA sejak Selasa (9/8/2022) lalu, untuk menyemarakkan suasana kemerdekaan menjelang HUT RI ke-77.

Sebanyak 35 SLTP dan 27 SLTA se-derajat se Kota Dumai telah menampilkan peforma dan kebolehan terbaiknya untuk menjadi pemuncak.

Belum lagi antusias penonton dan tepuk tangan meriah yang diberi saat setiap regu PBB tampil membuat acara tambah semarak.

Atas nama Pemerintah Kota Dumai, Asisten I Setdako Dumai, H. Yusrizal pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan Lomba tersebut.

Ia memandang kegiatan ini sangat strategis, karena dapat memberikan nilai-nilai bagi pelajar terutama nilai disiplin, kebersamaan, kekompakan serta kepemimpinan yang di bangun dengan membawa setiap kelompok menuju ke sasaran dengan kemampuan yang baik.

“Kami dari Pemko Dumai berharap kegiatan ini tetap dipertahankan dan dilanjutkan ke depannya dari tingkat SD hingga ke tingkat perguruan tinggi di Kota Dumai,” tuturnya.

Adapun hasil penilaian dalam kegiatan perlombaan PBB tingkat SLTP dan SLTA Se-Kota Dumai dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: