Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Asisten III Hadiri Acara Citimall Luxhibition 2021

Asisten III Hadiri Acara Citimall Luxhibition 2021

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Dumai, H. Muhammad Syafei, S.Sos, M.Si menghadiri Event bertajuk Citimall Luxhibition, bertempat di Atrium Citimall Dumai, Ahad (26/12/2021).

Kegiatan tersebut digelar sempena anniversary yang pertama Luxe Wedding & Event Organizer. Suasana acara terlihat sangat apik dan gebyar, serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Berbagai vendor Kota Dumai yang aktif berkecimpung di dunia perwedingan juga turut mewarnai stand-stand yang disediakan sehingga menambah semaraknya acara Citymall Luxhibition.

Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan tarian dari Sanggar Tuah Betung, penampilan musik dari Orkes Melayu Pura Mahligai dan Lube Akustik.

Al-Fala selaku Owner Luxe Wedding & Event Organizer mengungkapkan bahwasannya acara ini merupakan terobosan dalam menjalin kerja sama dengan beberapa vendor pernikahan di Kota Dumai juga sebagai ajang silaturahmi para vendor wedding yang ada di Kota Dumai, yang diwujudkan oleh Luxe Wedding & Event Organizer.

“Alhamdulillah Citimall Luxhebition dapat digelar tanpa bantuan sponsor manapun. Ini adalah event jawaban sekaligus jembatan untuk vendor dan calon pengantin atau pihak keluarga untuk saling bertukar informasi dan mencari solusi bersama agar pelaksanaan pernikahan dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai ekspektasi para konsumen,” ungkapnya.

Disisi lain, H. Muhammad Syafei mengucapkan selamat atas terselenggaranya Acara Citimall Luxhibition yang digelar oleh Luxe Wedding & Event Organizer.

“Atas nama Pemerintah Kota Dumai, kami sangat mengapresiasi acara ini. Semoga Luxe Wedding & Event Organizer dan Citimall Dumai dapat terus konsisten dan tetap komitmen untuk memajukan vendor-vendor wedding yang ada di Kota Dumai dalam bentuk promosi ke masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Dumai atau yang mewakili, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai, Ketua Dharma Wanita Persatuan atau yang mewakili, serta seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: