Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 18th April 2024

Buat Event Akbar Dimas Gandeng Riau Bersatu

Buat Event Akbar Dimas Gandeng Riau Bersatu

*Riau Bersatu Kembali Bangkitkan Semangat Kicauania Riau*

PEKANBARU, LENSA NEWS

Geliat lomba burung berkicau semakin mendapat ruang tersendiri di kalangan kicau mania yang ada di Riau.tidak hanya lomba sekelas latber, latpres bahkan lomba sekelas regional dan Nasional terpampang di sosial media setiap minggunya. Antusiasme kicau mania tidak surut dan sebaliknya, Arena lomba justru semakin meriah dan ramai disambangi oleh para kicau mania dari antar wilayah.

Kali ini seorang anak muda hadir menggelar lomba burung berkicau yang Bertajuk DIMAS CUP FEAT RIAU BERSATU, yang akan diselenggarakan hari Minggu (22/01/2023).

Lomba yang akan digelar di Balai Pertanian Marpoyan Pekanbaru Riau ini bertempat digantang permanen ekek2 team.

Gelaran event setara regional ini mendapat sambutan baik dari seluruh kicau mania, serta dukungan penuh dari seluruh EO yang ada di Riau Khususnya.

“Alhamdulillah animo sahabat kicau dari Riau khusunya sangat baik” ujar Dimas

“Dari laporan panitia pemesanan sudah banyak pesanan tiket yang masuk, baik dari Kicaumania Riau dan Luar provinsi Riau” tambahnya.

Sementara ditempat terpisah, Salah satu penggagas RIAU bersatu Adi Pohan saat dijumpai media, begitu bersemangat dengan adanya event ini.

Lama sudah nama Riau Bersatu tidak terdengar dikancah perburungan Riau, Namun bukan berarti Riau Bersatu Sudah tidak ada.

“Alhamdulillah, mungkin ini Event Perdana Riau Bersatu setelah sekian lama vakum, Namun saya yakinkan bahwa kita akan terus mengonsep event kedepannya” ungkap Adi pohan.

Kembalinya Riau Bersatu Meramaikan Belantara Perburungan khususnya Raiu menambah animo tersendiri bagi Kicaumania Riau untuk kembali menancapkan kaki di dunia perburungan nasional.

Adi Pohan selaku penggagas Riau Bersatu sangat bangga dengan sosok muda Dimas yang punya keinginan tulus untuk kemajuan kicau mania.

“Semoga kedepannya akan muncul lagi sosok muda seperti Dimas, yang terus berpikir untuk kemajuan Kicaumania” ungkap Adi pohan.

Untuk event kali ini DIMAS. CUP FEAT RIAU BERSATU akan menggunakan jasa juri-juri terbaik Riau, Medan Sumbar dan juga dari pulau jawa.(Boeya)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: