Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Bupati H. Muhammad Adil. SH Meresmikan Pendopo Tinju Pertina Meranti.

Bupati H. Muhammad Adil. SH Meresmikan Pendopo Tinju Pertina Meranti.

MERANTI, LENSA NEWS

H. Muhammad Adil, SH meresmikan pendopo tinju pertina meranti, minggu (19/12) di jalan perjuagan Desa alah air Tebing Tinggi .

acara diawali melihat pertandingan tinju oleh atlit binaan pertina meranti, yang disaksikan oleh Bupati, Ketua pertina Provinsi, Ketua DPDR kabupaten Kepulauan meranti, Kapolres, danramil, Danpos TNI AL, kepala OPD, ketua Koni, ketua pejuang pemekaran Kabupaten dan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya ketua pertina meranti Ardiansyah yang juga menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Kepulauan meranti menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati, Ketua pertina Provinsi riau dan para undangan yang hadir dalam peresmian pendopo tinju pertina Meranti

dalam sambutannya ketua pertina yang akrab disapa bg jeck menyampaikan bahwa jumlah atlit tinju di kabupaten Kepulauan meranti berjumlah 16 orang.

walaupun jumlah Atlit tinju meranti hanya sedikit namun atlit tinju meranti telah menunjukan prestasinya dengan mendapatkan mendali pada pertandingan nasional.

Ardiansyah menambahkan, bahwa kemajuan cabang olah raga termasuk tinju tidaklah bisa berkembang tanpa ada campur tangan dari pemerintah daerah. Dukungan dan peran serta pemerintah daerah sangat diharapkan.

Ardiansyah meyakinkan bahwa atlit tinju dibawah pertina meranti akan menyumbangkan mendali emas kepada kabupaten kepulauan meranti.

Pada acara peresmian pendopo tinju pertina meranti, ketua pertina meranti Robin p. Hutangalung menyampaikan selamat kepada Bupati Kabupaten Kepulauan meranti atas ulang tahun Kabupaten Kepulauan meranti yang ke 13, beliau mendoakan semoga meranti menjadi negeri yang maju dan makmur.

Senada dengan ketua pertina meranti, robin menambahkan bahwa atlit tinju untuk riau secara umumnya telah meralih prestasi yang sangat membanggakan, beliau berharap untuk porprov Riau 2022, atlit tinju dari pertina meranti dapat menunjukan prestasinya.

Bupati Kabupaten Kepulauan meranti, H. Muhammad Adil. SH dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada ketua pertina Robin P. Hutagalung, ke Kabupaten Kepulauan meranti dalam acara peresmian pendopo Tinju Pertina meranti.

Bupati berharap dengan ada pendopo Tinju pertina meranti, atlit-atlit tinju meranti dapat lebih berpretasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan meranti.

Bupati juga menjanjikan bagi anak- anak meranti yang berprestasi termasuk dibidang olahraga, beasiswa untuk pendidikan.

Bupati juga berjanji akan melakukan pembinaan kepada cabor- cabor yang ada, beliau mengiginkan atlit atlit yang akan bertanding nanti dapat mempersiapkan fisik dan mentalnya.

Selanjutkan acara pengguntingan pita oleh Bupati yang didampingi oleh ketua pertina meranti dan ketua pertina Provinsi Riau. (Prokopim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: