Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Bupati Kasmarni Mendapat Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Perempuan Yang Inspiratif. Perempuan Harus Bersinar

Bupati Kasmarni Mendapat Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Perempuan Yang Inspiratif. Perempuan Harus Bersinar

Bengkalis, LENSA NEWS

Bupati Bengkalis Kasmarni, menjadi satu-satunya Bupati se-Riau yang menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif dari Tempo tahun 2022. Dengan penghargaan ini, Bupati Kasmarni menunjukkan bahwa perempuan juga bisa bersinar menjadi sosok yang inspiratif.

Sebelum menerima penghargaan, Bupati Bengkalis terlebih dahulu mengikuti Talkshow Kepala Daerah Perempuan Inspiratif tahun 2022.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Ade Liasna Sari selaku Direktur Tempo Digital yang disaksikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta Bupati/Walikota Perempuan yang hadir dalam kesempatan tersebut, di East Java Ballroom Ground Floor The Westin Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Perempuan yang akrab disapa Buk Kas ini, dinilai sebagai sosok Kepala Daerah Perempuan yang mampu memberikan inovasi aksebilitas informasi.

Selain itu, Kepala Daerah yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu juga dinilai mampu memimpin dan memberikan citra positif bagi masyarakat, baik dari segi pembangunan infrastruktur, pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Kasmarni juga dinilai sebagai sosok perempuan yang ramah, akrab, serta dekat dengan masyarakat.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mendukung, bekerjasama serta berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan yang baik di daerah berjuluk Negeri Junjungan.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mendukung serta mensupport saya dalam mewujudkan kepemimpinan ini,” ujar Kasmarni.

Sebagai Pimpinan daerah, lanjut Bupati Bengkalis, informasi menjadi hal penting yang harus kita beritahu kepada masyarakat, mengingat keterbukaan informasi publik adalah sesuatu yang menjadi indikator kinerja pemerintahan.

“Jadi dengan keterbukaan informasi adalah strategi kami dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa. Kita terbuka akan informasi publik, supaya masyarakat tau akan perkembangan, rekam jejak, serta progress yang telah kami lakukan,” tutur Kasmarni.

Semoga dengan diterimanya penghargaan ini, lanjut Kasmarni, mampu memberikan motivasi kepada diri sendiri untuk terus bekerja lebih baik, dan membuat inovasi berkelanjutan.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Badan Perendcanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis Rinto, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis Supardi.

Lalu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis Ardiansyah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Agus Sofyan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis Aready, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalus Syafrizal.
(B.M. Sitorus)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: