Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Bupati Labusel dan Wakil Rapat Bersama DPRD, Ini yang Dibahas

Bupati Labusel dan Wakil Rapat Bersama DPRD, Ini yang Dibahas

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimim dan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri rapat kerja bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Labusel,LENSA NEWS

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimim dan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri rapat kerja bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Rapat kerja yang digelar di hotel Sibayak Berastagi, pada Senin (12/9/22) itu, berlangsung selama tiga hari, dengan harapan dapat melahirkan Program kerja baru di tahun 2023.

Dalam sambutannya Bupati H. Edimin mengucapkan terimakasih kepada DPRD atas kerjasama dan kemitraan yang telah terbina antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Terimakasih kepada Dewan yang terhormat atas kerjasama dan kemitraan yang telah terbina antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ucap Bupati kabupaten Labuhanbatu selatan H.Edimin.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.edimin berharap kedepannya kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin dapat lebih di tingkatkan dimasa yang akan datang.

Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin berharap kedepannya kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin dapat lebih di tingkatkan dimasa yang akan datang.

“Saya berharap kedepannya kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin ini dapat lebih kita tingkatkan dimasa yang akan datang, tahun ini kami sudah memangkas belanja pegawai yang semula di atas 60% sekarang hanya 35%, hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi keinginan masyarakat khusunya dalam bidang pembangunan yang lebih bermanfaat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ungkap Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin.

Rapat kerja DPRD tersebut selain dihadiri bupati dan wakil bupati, serta anggota DPRD, juga dihadiri Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan dan seluruh pimpinan OPD kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati H.Edimin ditandai dengan pemukulan gong sebagai tanda resmi dan dibukanya rapat kerja DPRD tersebut.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: