Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Bupati Labusel Gelar Rapat Internal Bersama Jajaran RSUD Kota Pinang

Bupati Labusel Gelar Rapat Internal Bersama Jajaran RSUD Kota Pinang

Kotapinang,LENSA NEWS

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menggelar rapat internal bersama jajaran RSUD Kotapinang dalam rangka peningkatan pelayanan pada masyarakat di aula RSUD Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan pada Selasa (10/05).

Rapat internal ini diikuti langsung oleh direktur RSUD dr. Ahmad Ridwan Ritonga beserta dokter spesialis dan dokter umum serta jajaran lainnya.

Rapat internal ini di gagas langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan mengingat banyaknya laporan dari masyarakat menyangkut pelayanan RSUD Kotapinang yang kurang maksimal . Berdasarkan hal itu Bupati berinisiasi untuk menggelar rapat internal bersama pihak RSUD Kotapinang guna mendiskusikan hal-hal yang dianggap urgen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati menceritakan tentang bagaimana bagusnya pelayanan rumah sakit yang berada di Penang Malaysia. Dengan pelayanan maksimal yang di berikan RSU yang ada di penang banyak dari pasien merasa nyaman saat berobat, bahkan pasiennya banyak yang dari Indonesia.” Saya berharap agar RSUD Kotapinang bisa lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Karena Rumah Sakit seiyogyanya menyajikan pelayanan yang prima agar masyarakat merasa nyaman dan tenang saat berobat.” Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati H. Edimin mengintruksikan kepada direktur RSUD Kotapinang beserta jajarannya agar setiap masyarakat yang datang untuk berobat langsung ditangani semaksimal mungkin dan jangan di persulit.

”Lakukanlah pelayanan terlebih dahulu, setelah itu silahkan diselesaikan masalah administrasinya. Jangan administrasi dahulu di tekankan sementara nyawa pasien terancam, Bila perlu dibantu pasien dalam mengurus kekurangan administrasi BPJSnya” tegas Bupati.

Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: