Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Bupati Labusel H.Edimin Apresiasi PT.Asam Jawa Buat Petani Sawit

Bupati Labusel H.Edimin Apresiasi PT.Asam Jawa Buat Petani Sawit

Labusel, LENSA NEWS

Bupati Labuhan Batu Selatan H.Edimin,menyerahkan bantuan sarana dan prasarana Panen dalam rangka Pola Kemitraan PT.Asam Jawa dan Petani Kelapa Sawit,di halaman Kantor PT Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan,Selasa (12/04/22).

Bupati Labusel H.Edimin sangat mengapresiasi PT.Asam Jawa yang telah bersinergi untuk membantu petani Kalapa Sawit di Desa-desa sekitar Perusahaan PT.Asam Jawa agar dapat berkembang sebagaimana yang diharapkan.

“Semoga dengan bantuan sarana dan prasarana Panen ini dapat membantu dan mempermuda Petani untuk memanen hasil sawitnya ” Ucap Bupati.

Lebih lanjut,Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT.Asam Jawa atas Perhatianya kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana panen.sebab modal kerjasama dan kemitraan antara pemerintah,Swasta dan masyarakat akan menjadi pendekatan terbaik untuk mencapai pertumbuhan Insklusif dan pembangunan yang adil dan berkelanjutan.

Oleh karenanya Bupati Labuhan Batu Selatan berharap agar perkebunan yang berada di Kabupaten Labusel bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.untuk meningkatkan Perekonomian masyarakat.dengan penerapan kemitraan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit rakyat akan menjadi lebih baik dan terarah.

Menurut Pramadiansyah Kasie,General Affairs & Personel,bahwa bantuan ini akan terus berlanjut dalam Program Pola Kemitraan dan kedepanya akan menggandeng Kelompok Tani yang ada di sekitar Perusahaan.Hal itu di lakukan agar para petani sebagai mitra dapat berkembang sebagaimana yang di harapkan.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: