Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Bupati Labusel Resmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang

Bupati Labusel Resmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang

Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin meresmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Labusel,LENSA NEWS

Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin meresmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (22/07/2022).

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin mengatakan RSUD Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus lebih berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan sehingga nantinya masyarakat dapat lebih merasakan kemudahan dalam pelayanan di RSUD Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.edimin menyampaikan tidak ada lagi istilah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu selatan yang tidak dilayani dengan baik, karena Kesehatan masyarakat bukan semata-mata karena obat yang diberikan akan tetapi karena pelayanan yang baik dan memuaskan adalah syarat utama untuk penyembuhan kesehatan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati menegaskan kepada seluruh dokter dan tenaga medis yang bertugas di RSUD Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk langsung memberikan tindakan Pertolongan kepada Pasien dan tidak terlebih dahulu menanyakan apakah Pasien memiliki kartu BPJS atau kartu lainnya.

Acara tersebut yang dilaksanakan di depan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang beralamat di jalan Istana Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan.

Dalam acara tersebut hadir juga Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP dan pimpinan OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: