Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Bupati Rokan Hilir Kunker Ke Desa Pasir Limau Kapas

Bupati Rokan Hilir Kunker Ke Desa Pasir Limau Kapas

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong didampingi wakil Bupati, Sulaiman bersama para Asisten dan Kadis saat melakukan Kunjungan di pasir Limau Kapas.

Rohil,LENSA NEWS

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong didampingi wakil Bupati, Sulaiman bersama para Asisten dan Kadis melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di kantor desa Pasir Limau Kapas pada Minggu (26/6).

Kunjungan bertujuan, meninjau langsung pembangunan di Desa Pasir Limau Kapas kabupaten Rokan Hilir, Riau. Dimana keadaan jalan serta Infrastruktur di daerah Pasir Limau Kapas ini sangat memprihatinkan.

Dalam beramah tamah dengan warga, Bupati dan Wakil Bupati akan merealisasikan pembangunan jalan yang sudah rusak parah.

Dia juga sempat berdialog dengan salah seorang Wartawati Lensa News, juga merupakan warga dusun Sei Tengar di desa yang sama.

Dalam dialog tersebut Bupati mengatakan, akan merealisasi pembangunan jalan di Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir ini. Pembangunan itu, katanya, akan dilaksanakan pada Agustus mendatang.

Bupati juga berjanji akan tetap memperhatikan segala pembangunan Infrastruktur yang ada, di desa Pasir Limau Kapas.

Selain Bupati dan rombongan, hadir pada kunjungan ini, Penghulu Pasir Limau Kapas, Agussalim, Ka.Pos/Bhabinkamtibmas Bripka Ikhsan Usman, RT/RW dan para Kadus.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: