Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Camat Sungai Kanan Lantik Pj Kepala Desa Sabungan

Camat Sungai Kanan Lantik Pj Kepala Desa Sabungan

Camat Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syarifah Hafni, SH., MM melantik Hotmaida Daulay. Am.Keb sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa Sabungan.

Labusel,LENSA NEWS

Camat Sungai g Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Syarifah Hafni, SH., MM melantik Hotmaida Daulay. Am.Keb sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa Sabungan, bertempat di Aula Kantor Camat Sabungan labuhanbatu Selatan Kamis (30/06/2022).

Acara pelantikan Hotmaida Daulay Am.Keb sebagai Pj. Kades Sabungan disaksikan oleh Kadis Pemerintahan Desa Labuhan Batu selatan Kapolsek Sungai Kanan, Danramil 12 Langgapaayung, KA .KUA Sungai Kanan, OPD Pemerintahan Labusel, seluruh kepala Desa se-Kecamatan Sungai Kanan serta tokoh masyarakat Labuhanbatu Selatan dari Desa Sabungan.

Camat Sungai Kanan Syarifah Hafni, S.H.,MM. usai melakukan Pengambilan Sumpah kepada Pj. Kades Sabungan menyampaikan Amanah tertulis Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan Labuhanbatu Selatan yang mengatakan, mengharapkan agar PJ Kepala Desa (Kades) Labuhanbatu Selatan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk mempersiapkan segala sesuatunya sampai terpilihnya Kepala Desa Defenitip.

 

“Ibu Camat Syarifah Hafni SH.MH.menambahkan dalam penyampaian Pidato Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan.agar Ibu PJ Kepala Desa yang dilantik Hj.Hotmaida Daulay Am.Keb dapat membawa Angin segar buat warga Desa Sabungan semoga Ibu PJ kades bisa melayani seluruh kepentingan warga Desa,” ujar Syarifah Hafni

Sementara itu, usai pelaksanaan pelantikan, Pj Kades Sabungan Labuhanba tu selatan Hotmaida Daulay saat ditemui wartawan mengatakan, sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT atas Anugrah yang diberi kepada dirinya dan semoga dapat menjalan Amanah ini dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya.

“Saya sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT atas Anugerah yang diberikan kepada saya semoga saya dapat menjalankan Amanah ini dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya.” Ucapnya.

Pj. Kades Sabungan kabupaten Labuhanbatu Selatan itu menambahkan, sangat diharapkan peran serta seluruh pihak khususnya jajaran instansi terkait dan seluruh warga desa untuk membantu memberikan dukungan dan saran selama menjalankan Amanah sebagai Pejabat Kepala Desa.

“saya mengharapkan kepada segenap instansi terkait agar dapat membantu dan memberi arahan kepada saya dalam menjalankan tugas saya sehari hari. Dan kepada seluruh warga desa saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya semoga Desa Sabungan ini dapat maju selang dari desa lainnya.” kata Hotmaida Daulay

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: