Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 20th September 2021

Citimall Mendukung Program Positif , Vaksinasi TNI/Polri Dan Event Battle of Muscle

Citimall Mendukung Program Positif , Vaksinasi TNI/Polri Dan Event Battle of Muscle

DUMAI – LensaNews.net

Citimall Kota Dumai mendukung penuh setiap program atau event-event yang bernilai positif, yang di adakan berbagai pihak, baik itu Pemerintahan, BUMN, BUMD, TNI/Polri, Organisasi, masyarakat dan lain nya.

Sabtu pagi (28/08/2021) bertempat di lantai dasar (Atrium), Citimall dengan berbagai pihak adakan giat, diantaranya Vaksinasi dan Walikota Cup pertama Battle of Muscle.

Vaksinasi dosis pertama dan kedua diadakan TNI/Polri, dengan target 100 injeksi. Vaksinasi melayani warga Dumai dan luar kota.

“Merupakan bagian dari target Nasional 2 juta dosis perhari. Kodim dan Polres sebagai bagian dari Satgas Anti Covid-19, siap layani warga Dumai dan luar kota,” terang dr. Carolina

Bergeser beberapa langkah, di tempat sama, KONI lewat Pengurus Kota (PK) Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) adakan Battle of Muscle, memperebutkan Piala Walikota.

Battle of Muscle (Body Kontes), di buka secara resmi oleh Asisten 3 bidang administrasi umum, Muhammad Syafie, S.Sos., M.Si., di hadiri Wakil Ketua KONI H. Syarifuddin, MP.d, Ketua PK PBFI Yudi Ferdian, Manajer Citimall Fenzrial, Kodim 0320/Dumai diwakili Kapten M. I. Daulay, Polres Dumai diwakili Aiptu A. Sihite, Dolok Cowboy, perwakilan Imigrasi, para pemilik Gym dan Fitnes, serta para sponsor.

Kepada NUANSA POST , ketua event Edi Fitri berkata “Sejak 4 bulan lalu panitia telah mempersiapkan acara ini. Kita juga bekerjasama dengan beberapa sponsor”.

Edi Fitri berharap, hingga selesai, event berlangsung sukses.

“Terimakasih kedatangan para peserta, baik dari Dumai sendiri maupun luar kota,” ramah Edi.

Fenzrial, Manajer Citimall saat ucapkan sambutan, berkata “Informasi saya dapat, event ini merupakan pertama dan satu-satunya yang diadakan PBFI di Mall. Jadi, kami Tim Manajemen bangga dan berterimakasih sebagai penyedia tempat”.

Fenzrial, biasa di sapa Pak Al, menerangkan Tim Manajemen Citimall menyambut baik dan siap bekerjasama dengan pelbagai pihak untuk mengadakan giat atau event bernilai positif.

“Welcome.. baik Pemerintahan, BUMN/BUMD, swasta, organisasi, masyarakat atau siapapun. Saya menjamin Citimall menjalankan Prokes dengan ketat, mulai buka pagi hingga tutup malam,” optimis Pak Al .

Sementara, Ketua PK PBFI Yudi Ferdian dari mimbar, menerangkan awal mula terjadinya event.

“Saya di tantang Pak Syarifuddin apakah PBFI bisa menyelenggarakan ajang pencarian bakat. Lewat petunjuk dan koordinasi beliau dan berbagai pihak, hari ini kita bisa melihat event berlangsung,” ucap Yudi di sela sambutannya.

“Semoga event ini bisa menjaring bibit atlet terbaik, untuk kita promosikan dan di bawa ke peringkat lebih besar,” tambah Yudi.

Yudi menjelaskan, bagaimana lewat event Battle of Muscle gerak ekonomi Dumai bisa bergerak. Apalagi banyak peserta dari luar kota. “Kami berharap peserta dari PBFI Bengkalis, Rohil, Siak bahkan Padang Panjang yang hadir, bisa menjalin silaturahmi kedepannya,” harap Yudi.

“Tingkat okupansi penginapan naik, kuliner menggeliat dan sebagainya. Jadi.. ekonomi bergerak,” jelas pria parlente ini.

Dari mimbar, Wakil Ketua KONI H. Syarifuddin, MP.d berucap “Penghargaan setinggi-tingginya kepada PK. PBFI yang telah menyelenggarakan event. Juga Tuan Rumah Citimall. Ke depan, antara KONI dan PBFI di tingkatkan lagi kerjasamanya”.

Syarifuddin menjelaskan, KONI siap setiap saat dan sanggup membina PBFI, khususnya atlet berpotensi. “Saat ini, ada 44 Pengcab yang sudah di bina KONI dan semuanya berkoordinasi dengan baik,” pungkas Pengawas SMP di Dinas Pendidikan ini.

Syarifuddin juga mengundang PBFI untuk hadir dalam Raker KONI pada 31 Agustus nanti.

Walikota H. Paisal, SKM., MARS., diwakili Asisten 3, M. Syafie, dalam sambutannya “Walikota Paisal sampaikan salam kepada PBFI yang telah mengundang. Beliau mohon maaf karena ada agenda lain yang tak kalah penting saat ini di tempat lain”.

Mantan Kadis Bapenda tersebut mengingatkan panitia, agar tidak lupa menjalankan Prokes dengan ketat.

“Pemko Dumai mendukung penuh event pencarian bibit atlet, agar ada atlet yang bisa membawa nama Kota Dumai ke kancah Nasional, bahkan hingga Internasional. Bahkan Walikota berharap ada event yang lebih besar kedepannya,” tutup Syafie.

Syafie berkesempatan mengajak undangan dan pengunjung untuk hidup dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19. “Mari bersama. Bukan tidak mungkin Dumai masuk PPKM Level 2 nantinya,” tutup Syafie di

Dalam event, cabang yang di pertandingkan terdiri dari New Muscle dan Middle Muscle. New Muscle di ikuti 33 peserta dan Middle 18 peserta. Duduk sebagai dewan juri Thamrin, Didi dan Farif. Ketiga juri di datangkan dari Batam.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: