Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Diakhir Masa Tugas Kedes Sabungan, Sebanyak 106 Orang Terima BLT

Diakhir Masa Tugas Kedes Sabungan, Sebanyak 106 Orang Terima BLT

Labusel,LENSA NEWS

Pemberian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Anggaran Dana Desa(ADD) kepada masyarakat di Desa Sabungan, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan diadakan di kantor Kepala Desa Sabungan, Senin, (06/06/2022).

Masyarakat penerima dana BLT sebanyak 106 orang dari 13 dusun yang ada di Desa Sabungan yang secara langsung di serahkan oleh Kepala Desa Sabungan dengan disaksikan oleh unsur Muspika Kecamatan Sungai Kanan. Dalam kegiatan itu bukan saja dalam pembagian BLT, akan tetapi juga dalam rangka penyaluran bantuan tunjangan kepada guru-guru mengaji, Bilal jenazah baik laki-laki dan perempuan dan juga kepada Lansia (lanjut usia) yang sudah berumur 65 Tahun lebih.

Diketahui bahwa Kades Sabungan, H. Gulmat Rambe masa tugas yang diembannya sebagai Kades akan segera berakhir. Maka dipertemuan tersebut, Kades Sabungan memanfaatkan waktu untuk berpamitan kepada warganya,

“Di penghujung masa jabatan saya ini, saya mengharapkan kepada seluruh warga Desa Sabungan bila ada tingkah laku dan tindak tanduk saya serta seluruh Aparat saya dalam melaksanakan dan menjabat Semasa kami Bertugas, saya terlebih dahulu mengucapkan mohon maaf kepada seluruh warga Desa Sabungan. Dan saya pun telah lebih dahulu memaafkan bila ada kesalahan warga Desa Sabungan, baik terhadap saya maupun pada Pemerintahan Desa yang saya Pimpin.”ujar.H. Gulmat Rambe.

Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: