Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

DISAMBUT DENGAN YEL YEL SPEKTAKULER DARI WARGA BINAAN RUTAN DUMAI, STAFSUS MENKUMHAM APRESIASI KEKOMPAKAN WBP

DISAMBUT DENGAN YEL YEL SPEKTAKULER DARI WARGA BINAAN RUTAN DUMAI, STAFSUS MENKUMHAM APRESIASI KEKOMPAKAN WBP

DUMAI,LENSA NEWS

Kunjungan Kerja Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital ke Rutan Dumai yang didampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau dan Kepala Rutan Dumai yang bermaksud untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Petugas dan warga binaan pada Rabu (24/08/2022).

Awal kunjungannya, langsung disambut dengan yel yel spektakuler dari warga binaan. Terpukau kagum Staf Khusus Menkumham beserta rombongan dengan penampilan tersebut. “Jaga keamanan dan ketertiban Rutan ini. Saat ini anggaplah Rutan ini sebagai rumah kalian sendiri. Anggap juga Petugas sebagai orang tua atau guru yang harus kita hormati bersama. Kalau Rutan Dumai aman, kita bisa hidup nyaman.” Ucap Stafsus.

Kemudian Kepala Rutan mengajak Stafsus dan rombongan berkeliling, melihat kehidupan WBP dengan berbagai keterbatasannya.

Lokasi Pembangunan Bapas Dumai merupakan tujuan selanjutnya Stafsus Menkumham dan rombongan. Didampingi Kepala Rutan yang merupakan PPK menjelaskan tentang pembangunan yang sedang berlangsung. Sejauh ini progres pembangunan adalah positif dan telah melebihi target yang ditentukan. “Perhitungkan faktor cuaca dan hal lainnya yang dapat menghambat proses pembangunan agar tidak terjadi keterlambatan. Cepat, namun dengan tetap mempertahankan kualitas yang terbaik” ujar Kakanwil.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: