Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

DISELA-SELA HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 PBB DPC BENGKALIS BERBAGI KEPADA ANAK YATIM PIATU DAN YANG KURANG MAMPU

DISELA-SELA HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 PBB DPC BENGKALIS BERBAGI KEPADA ANAK YATIM PIATU DAN YANG KURANG MAMPU

Dpc Bengkalis berbagi kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu.

DURI, LENSA NEWS

Duri, Rabu 17 Agustus 2022
Peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 pada hari Rabu 17 Agustus 2022 DPC PBB Bengkalis PAC Mandau dan Ranting Air Jamban bersama pemerintah kecamatan Mandau dan instansi lainnya laksanakan kegiatan penaikan upaca bendera merah putih di depan kantor camat Kecamatan Mandau. Acara ini dipimpin langsung Bpk Camat Mandau Bpk Ricky Rihardi.

Upacara ini dihadiri oleh rekan juang dari Dpc Mandau yaitu ketua dan jajarannya beserta satgas. Acara ini dimulai dari jam 09.00 pagi dengan kegiatan pengibaran bendera sampai dengan selesai. Acara ini juga diikut di hadiri oleh TNI, Polri dan ormas-ormas yang ada di kecamatan mandau yang berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Setelah selesai upacara bendera seluruh rekan juang PBB sekabupaten bengkalis atau pun yang mewaliki bergerak menuju kantor ranting air jamban untuk memberikan bantuan sosial ke pada yatim piatu dan memberikna sumbangan kepada hang tidak mamapu.

Adapun yang menerima bantuan sosial kepada anak yatim piatu yaitu keluarga A gultom(+) dan boru Simanjuntak (+).
Sembako di berikan kepada keluarga kurang mampu yang berkebutuhan khusus dan bantuan ini di sambungkan oleh bapak Santun Sihombing Ketua Dpc Bengkalis, Waka Dpc Bengkalis dan Sekretaris Dpc Bengkalis.

Akhir kata Ketua Ranting Air Jamban M. Situmorang saya berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan dapat membantu keluarga yang kurang mampu dan juga dapat mensejahtera kan warga yang ada di kabupaten Bengkalis

NKRI, HARGA MATI
MR. SITUMORANG & BR SITORUS

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: