Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Final Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau Imigrasi Dumai Cup I Berlangsung Meriah, Pemko Dumai Berikan Apresiasi

Final Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau Imigrasi Dumai Cup I Berlangsung Meriah, Pemko Dumai Berikan Apresiasi

DUMAI, LENSA NEWS

Setelah melakukan pembukaan dan pertandingan pertama pada hari Kamis lalu, dengan melalui beberapa kali babak penyisihan dan semifinal, dan final, tibalah masanya pada malam hari Sabtu (22/01/2022) dilaksanakan penutupan.

Tournamen yang ditaja oleh Kantor Imigrasi Dumai berkolaborasi dengan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Dumai, terbilang sukses.

Fridarson, SH, M.Si, Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum dan Politik, mewakili Wali Kota Dumai pada kesempatan ini mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Tim Sepak Takraw Avtur Pertamina (Dumai) karena berhasil menjadi pemenang pada Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau Imigrasi Dumai Cup Tahun 2022, bertempat di Halaman Eks Kantor Wali Kota Lama.

Sebelumnya, Fridarson didampingi Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Dumai Dona Fitri Illahi, SKM, M.Si turut menyaksikan pertandingan final antara Tim Bengkalis Bermasa (Bengkalis) versus Avtur Pertamina.

Ia mengakui pada pertandingan pamungkas, kedua tim menampilkan aksi-aksi paripurna, teknik-teknik tinggi, menyuguhkan pertandingan yang memompa adrenalin. Bukan itu saja, bagi kedua tim yang berlaga, membuat seluruh penonton berdecak kagum.

“Pertandingan yang disuguhkan oleh kedua tim sangat apik dan luar biasa, apalagi pada set ke 2. Sorak sorai penonton menambah semaraknya pertandingan final pada malam minggu ini. tentu kesemuanya dibalut dalam kerangka sikap spotifitas yang tinggi. Inilah inti dari pertandingan olahraga. Sportifitas dan sikap menghargai lawan,” tuturnya.

Fridarson berharap intensitas pelaksanaan event olahraga di Kota Dumai harus terus ditingkatkan. Karena dengan seringnya dilaksanakan kompetisi akan memajukan olahraga khususnya Sepak Takraw dan tentunya mejadikannya semakin digemari oleh kalangan muda sehingga bibit-bibit atlit tangguh muncul di Kota Dumai.

Sumber (diskominfo)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: