Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Grebek Kampung Narkoba, Uang Rp 60 Ribu dan Timbangan Elektrik Turut Diamankan

Grebek Kampung Narkoba, Uang Rp 60 Ribu dan Timbangan Elektrik Turut Diamankan

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Grebek Kampung Narkoba di Lingkungan Pekan 1 Sigambal, Gg. Irna Kusuma, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, seorang tersangka beserta barang bukti diamankan polisi, semalam Minggu (29/5/2022).

Hal itu dikatakan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martulalesi Sitepu, “Semalam saya beserta personel Gabungan Polres Labuhanbatu gerebek kampung narkoba”, Ujarnya.

Ditambahkannya, pada penggrebekan itu pihaknya mengamankan seorang pria berinisial AAA (25), dirumah kontrakan di Lingkungan Pekan 1 Sigambal, Gg. Irna Kusuma, Kecamatan Rantau Selatan.

Selain itu, turut diamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip berukuran kecil diduga berisikan kristal sabu-sabu dengan berat bruto 1.24 gram, 1 bungkus paket klip kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.60 gram, 1 kotak bekas lampu berisikan plastik klip kosong, 1 timbangan elektrik warna silver dan uang tunai RP 60.000.

Selanjutnya, dari hasil test urine, tersangka AAA, positif metafetamin. Kemudian, tersangka dibawah ke Polres Labuhanbatu untuk proses pengembangan lebih lanjut. Jalas Kasat Narkoba.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menekan peredaran gelap Narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dan juga program Dir Narkoba Polda Sumatera Utara dalam rangka mendukung P4GN (Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika)”, Jelasnya.

(Mukkas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: