Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Ground Breaking Rumah Sakit Awal Bros Dumai, Walikota: Mari Kita Suport

Ground Breaking Rumah Sakit Awal Bros Dumai, Walikota: Mari Kita Suport

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai H. Paisal SKM, MARS secara resmi menekan tombol sirine pemancangan tiang pancang (Ground Breaking) sebagai tanda bermulanya pembangunan Rumah Sakit (RS) Awal Bros Dumai di Jalan Jendral Sudirman, Dumai, Rabu (24/8).

Pemancangan tiang pancang tersebut disaksikan Wali Kota Dumai bersama dengan unsur Forkopimda Kota Dumai atau yang mewakili bersama Tokoh Masyarakat tempatan.

Wali Kota Dumai, H. Paisal dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur, bangga, sekaligus mengapresiasi pihak RS Awal Bros yang kini telah memulai tahap pembangunan.

“Kami berharap pembangunan RS Awal Bros Dumai cepat rampung, agar dapat segera memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat di Dumai, sehingga tidak perlu berobat ke luar daerah atau luar negeri,” ucapnya.

Dirinya juga meminta kepada unsur Forkopimda Kota Dumai, Tokoh Masyarakat dan segenap masyarakat Kota Dumai untuk mendukung pembangunan RS Awal Bros Dumai.

“Mari kita support pembangunannya, agar fasilitas layanan kesehatan di Dumai Kota Idaman ini menjadi lebih baik dan berdaya saing,” pungkasnya.

Disisi lain, Arfan Awaloeddin selaku CEO RS Awal Bros Group mengatakan, kehadiran RS Awal Bros Dumai diharapkan bisa menjadi solusi untuk berbagai layanan kesehatan masyarakat, sehingga tidak lagi menjadikan rumah sakit di luar Dumai sebagai rujukan, terutama di negara tetangga.

“Sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan pembangunan, rumah sakit ini merupakan wujud nyata dalam bentuk institusi yang diharapkan bisa memberikan dampak positif di bidang layanan kesehatan, lapangan pekerjaan untuk tenaga medis dan kesehatan serta sektor-sektor terkait lainnya,” tuturnya.

Dalam misinya, RS Awal Bros Dumai akan berkomitmen memberikan layanan prima sesuai dengan core value RS Awal Bros Grup, dengan kecepatan dan ketepatan diagnosis sesuai standar operasional prosedur, dengan tetap memperhatikan biaya layanan yang terjangkau.

Sumber : kominfo dumai

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: