Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

H. Paisal Sambut Kedatangan Gubernur Sumbar di Kota Dumai

H. Paisal Sambut Kedatangan Gubernur Sumbar di Kota Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menyambut baik kedatangan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. di Kota Dumai bertempat di Kediaman Walikota Dumai, Jumat (5/11/2021).

Adapun tujuan dari kedatangan orang nomor 1 di Sumbar ini dalam rangka penyerahan bantuan sosial untuk masyarakat Dumai yang terdampak banjir kiriman.

Gubernur Sumbar dalam kesempatan wawancara mengucapkan terima kasih kepada  Walikota Dumai yang telah menyambut hangat kedatangannya beserta rombongan.

“Bagi saya Dumai adalah kota saya, karena dulu saya SD dan SMP disini. Jadi bisa dibilang pulang kampung,” ucap ramah orang yang digelar Datuak Marajo.

Mahyeldi mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Dumai untuk menyerahkan bantuan yaitu 310 kilogram rendang untuk masyarakat Dumai yang terdampak banjir rob.

Tidak hanya itu, beliau juga akan memberikan bantuan 100 beasiswa untuk siswa/i kurang mampu yang bersekolah di SMP N 1 Dumai, Jl. Pattimura.

“Beasiswa ini diberikan karena saya merupakan alumni dari SMP 1 Dumai, dan saya mendapat informasi dari para alumni banyak siswa dan siswi kurang mampu yang membutuhkan support disana. Total bantuan 50 juta Rupiah,” ungkapnya.

Beliau berharap bantuan-bantuan yang diberikan dapat memotivasi dan bermanfaat, baik bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir dan siswa siswi kurang mampu yang terkendala dalam mengenyam pendidikan.

Sementara itu, Walikota Dumai pada kesempatan yang sama juga mengucapkan rasa terima kasih yang dalam atas kehadiran dan support moril Gubernur Sumatera Barat untuk masyarakat Kota Dumai.

“Alhamdulillah karena kehadiran Buya di Dumai, kami dapat terhibur. Beliau bukan orang lain bagi kami, sudah seperti guru karena sudah sering juga bertemu dengannya,” ungkapnya.

Terkait bantuan untuk korban banjir yang diberikan, H. Paisal akan segera menyalurkannya ke warga yang berhak menerimanya.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: