Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

H Waris Tholib (Plt) Walikota Tanjungbalai Resmikan 1 Unit Sumur Bor di Sei Merbau

H Waris Tholib (Plt) Walikota Tanjungbalai Resmikan 1 Unit Sumur Bor di Sei Merbau

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib meresmikan 1 unit Sumur Bor, di Sei Merbau, Teluk Nibung, Tanjungbalai, Kamis (18/8) sore.

Satu unit sumur bor tersebut merupakan salah satu hasil program karya Mahasiswa/i peserta kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara di kota Tanjungbalai.

“Pemerintah kota Tanjungbalai sangat berterima kasih dengan karya nyata mahasiswa UIN, karena mungkin bisa menjawab kebutuhan warga dalam air bersih,” kata Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib dalam sambutan.

Waris juga berharap dengan karya fisik dipersembahkan mahasiswa KKN UIN SU dapat dikenang warga sebagai sumbangan nyata untuk pembangunan masyarakat kelurahan setempat.

“Kehadiran mahasiswa KKN UIN Sumut ke Tanjungbalai telah mengamalkan Tri Dharma perguruan tinggi yakni pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” tutupnya.

Usai menyampaikan sambutan, Plt Walikota melakukan pengguntingan pinta sebagai tanda diresmikannya Sumur Bor tersebut.

Peresmian Sumur BOR itu sendiri
merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan, kelurahan Sei Merbau dan Mahasiswa/i KKN UINSU Kelompok 192.

Mahasiswa/i KKN UIN SU juga melakukan acara perpisahan dengan warga setempat karena sudah selama satu bulan berada di kelurahan Sei Merbau.

Hadir pada acara Plt Kadis Perkim
Tajul Akbar Nur, Plt Lurah Sei Merbau, Rusdi Kurniawan Datmi, Ketua DMI Tanjungbalai Datmi Irwan dan Ketua KKN Kelompok 192 Chaerul Azmal Chaniago.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: