Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Hadiri Rapat Virtual, Sekda Minta Semua OPD Kota Dumai Dukung Gerakan Cegah Stunting

Hadiri Rapat Virtual, Sekda Minta Semua OPD Kota Dumai Dukung Gerakan Cegah Stunting

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri secara virtual rapat persiapan Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga Bergerak, bertempat di Comand Center Diskominfo Dumai, Kamis (12/05).

Kegiatan ini mengusung tema apel siaga tim pendamping keluarga nusantara bergerak, yang dihadiri oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI beserta para Deputi, Kepala BKKBN Pusat, Gubernur Jawa Barat dan diikuti secara virtual oleh Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk menumbuhkan semangat kepada pendamping keluarga dalam melakukan pendampingan kepada calon pengantin dan calon keluarga Indonesia.

Serta harapan diadakannya kegiatan tersebut adalah pencegahan stunting di seluruh Indonesia, khususnya pada Kota Dumai dapat menurun secara signifikan.

Sekretaris Daerah Indra Gunawan dalam arahanya meminta kepada seluruh pihak dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang terlibat secara langsung maupun tidak, agar mendukung kegiatan tersebut.

“Kami mohon dukungan bapak dan ibu sekalian, baik langsung atau tidak langsung untuk mensupport kegiatan ini agar berjalan dengan baik serta mewujudkan Kota Dumai menjadi Kota Idaman,” ujarnya.

Turut hadir, perwakilan Polres Dumai, Kodim 0320/Dumai, BKKBN Provinsi Riau, Camat se-Kota Dumai yang diwakili, Disperkimtan, DPPKB, Dinsos, Bidan dan PKK Kota Dumai.

Sumber (diskominfo)

Editor: Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: