Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Hari Bhayangkara Lalu Lintas Ke 67 Di Peringati Di Polres Labuhanbatu

Hari Bhayangkara Lalu Lintas Ke 67 Di Peringati Di Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Bertempat di gedung serbaguna Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin Rantauprapat Kamis, (22/9/2022) Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, memotong tumpeng dan memberikan penghargaan kepada personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu yang berprestasi.

Kegiatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Lalulintas ke 67. Terlihat, acara itu dihadiri para Kanit Lantas , Kagatur, Kapos, Perwira dan Brigadir Sat Lantas Polres Labuhanbatu.

Hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, serta pimpinan cabang BRI dan Kepala Jasaraharja Cabang Rantauprapat.

Kegiatan diawali dengan do’a untuk keselamatan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK mengatakan, bahwa angka 67 tahun merupakan usia yang cukup dewasa. “Sehingga kita lebih dituntut lagi untuk Profesional dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Piagam dari Kapolda Sumut Irjen Pol.RZ Panca Putra Simanjuntak diberikan Kapolres Labuhanbatu dan diterima langsung oleh Kasat lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeni SH.MH

Kapolres juga memberikan Penghargaan kepada personil Satlantas berprestasi, Briptu Julhamdi, sebagai tenaga pendidik guru bahasa Arab di Pesantren Darus Sholihin, serta kepada Ustad Sofyan Sauri atas keberhasilannya melaksanakan Restorative Justice tindak pidana penganiayaan.

Penghargaan dari kapolres juga diberikan kepada masyarakat yang berdedikasi dalam membantu tugas Polisi Lalulintas.

Dalam acara Hut Bhayangkara Lalulintas Ke 67 Polres Labuhanbatu juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu, para fakir miskin dan korban Kecelakaan Lalulintas.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: