Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Hari Jadi Kota Dumai Ke-23, Dandim 0320 Ajak Warga Dukung Program Dumai Berkhitdmat

Hari Jadi Kota Dumai Ke-23, Dandim 0320 Ajak Warga Dukung Program Dumai Berkhitdmat

DUMAI, LENSA NEWS

Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-23 Kota Dumai, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bersama (Eks Kantor Wali Kota Dumai) Jalan H.R. Soebrantas dipimpin langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, Rabu (27/4).

Upacara Hari Jadi Kota Dumai kali ini mengusung tema “Berkhidmat Menuju Kota Idaman” yang diikuti oleh jajaran Forkopimda Kota Dumai beserta istri, Sekretaris Daerah Kota Dumai beserta istri, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Ketua TP PKK Kota Dumai, Pimpinan Instansi Vertikal, serta para Tokoh Masyarakat Kota Dumai dan tamu undangan.

HUT Kota Dumai tahun ini kembali bertepatan dengan hadirnya bulan suci Ramadhan. Upacara dilaksanakan secara sederhana mengingat situasi masih berada dalam masa pandemi Covid-19, namun tetap berlangsung khidmat.

Biasanya setiap tahun, Kota Dumai selalu melaksanakan berbagai event meriah serta menarik seperti Pawai Perayaan, Dumai Expo, dan lain lain. Akan tetapi tahun ini, kegiatan-kegiatan tersebut belum dapat direalisasikan karena situasi covid di Kota Dumai.

Menariknya dalam pelaksanaan HUT Kota Dumai ke 23, peserta upacara menggunakan pakaian Melayu Harian sebagai tanda jati diri masyarakat Dumai.

Dandim 0320/Dumai dalam sambutan pengarahannya mengatakan bahwa momentum Hari Jadi Kota Dumai yang bertepatan dengan Bulan Suci kali ini benar-benar saat yang tepat bagi semuanya untuk mengenang dan berterima kasih sedalam-dalamnya atas amal bakti dan jasa-jasa para pejuang otonomi Kota Dumai, para tokoh masyarakat dan pemerintahan, serta segenap aparatur yang telah mendarmabaktikan tenaga dan fikiran untuk Kota Dumai.

“Berkat perjuangan mereka semua kita merasakan makna kebebasan mengatur diri sendiri dalam bingkai otonomi, buah dari hasil kerja keras dan keuletan dari pendahulu kita tersebut,” ucapnya.

Lanjutnya, yang terpenting dari berbagai momentum itu adalah, bagaimana segenap masyarakat tidak lupa untuk.

Sumber (diskominfo)

Editor:Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: