Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

HUT TNI Ke-77 Koramil 11 Kotapinang Gelar Syukuran Nasi Tumpeng

HUT TNI Ke-77 Koramil 11 Kotapinang Gelar Syukuran Nasi Tumpeng

Labusel,LENSA NEWS

Acara memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI)yang Ke-77 digelar di Kantor Koramil 11 Jalan Istana Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, berlangsung tertib, Aman dan hikmad acara tersebut mengusung “Thema, TNI ADALAH KITA”, Rabu (5/10/2022).

Tampak hadir diacara HUT TNI ke 77 tersebut, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH, MH., Wakapolsekta Kotapinang AKP Ahyat, Kanit Linmas AKP Hendra Siahaan, Kanit Lantas AKP Tarzuki dan personil Polsekta, serta hadir juga Kajari Labusel diwakili Kasidatun Azhar Tanjung, SH bersama Kasi Intel Sahbana,SH dan Kepala lapas kelas III kotapinang E.Tampubolon.

“Acara yang digelar dengan melakukan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Danramil 11 Kotapinang, Mayor Inf.P. Sinaga yang diberikan kepada personel senior Koramil 11 Kotapinang yaitu Pelda Sumaryono”.

Dalam sambutannya, Kapolsekta Kotapinang, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH. menyampaikan selamat HUT TNI ke-77 kepada personel Koramil 11 Kotapinang.

Ditambahkan Kapolsekta, apabila TNI dan POLRI dengan didukung Pemerintahan dalam hal ini Kecamatan tetap menjaga kekompakan dan bersinergitas, maka tidak ada kekuatan lain yang dapat memisahkannya.

Danramil 11 Kotapinang, Mayor Inf P. Sinaga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimca Kotapinang yang telah datang dan berkunjung ke Mako Koramil 11 Kotapinang dalam rangka memberikan Surprise kepada Personel Koramil 11 Kotapinang yang saat ini merayakan HUT TNI ke-77 Tahun 2022.

Mayor Inf P. Sinaga juga menyampaikan agar kedepanya kita tetap bisa menjaga Kekompakan dan tetap bersinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kajari Labusel yang diwakili Kasidatun Azhar Tanjung SH, Mengucapkan Selamat HUT TNI ke 77, semoga TNI semakin kuat dan jaya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: