Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 19th April 2024

Ibu Asal Kota Dumai Pemenang I Lomba Perempuan Berdaya Bidang Ekonomi, Ketua TP PKK Ucapkan Selamat

Ibu Asal Kota Dumai Pemenang I Lomba Perempuan Berdaya Bidang Ekonomi, Ketua TP PKK Ucapkan Selamat

DUMAI, LENSA NEWS

Dumai kembali berbangga. Nofliyarni sosok ibu inspiratif asal Kota Dumai meraih pemenang pertama Lomba Perempuan Berdaya Bidang Ekonomi Tingkat Provinsi Riau, suatu ajang yang diselenggarakan oleh Pemprov Riau melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Riau bekerja sama dengan TP PKK Riau sempena Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 94 Tingkat Provinsi Riau.

Dirinya menerima hadiah pemenang yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar didampingi Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar dalam Acara Peringatan Hari Ibu ke 94, yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (26/12/22).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini, SKM bersama rombongan turut hadir menyemarakkan kegiatan Peringatan Hari Ibu ke 94 Provinsi Riau.

Menyaksikan penyerahan hadiah tersebut, Hj. Leni mengucapkan selamat dan mengapresiasi Nofliyarni karena telah berhasil menjadi pemenang sekaligus mengharumkan nama daerah di kancah provinsi.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Nofliyarni yang telah berhasil meraih prestasi pemenang pertama dalam ajang Perempuan Berdaya Bidang Ekonomi Tingkat Provinsi Riau,” ucapnya.

Ia berharap dari hasil dari lomba tersebut dapat memberikan dampak positif baik bagi pribadinya, kelompok, maupun bagi masyarakat luas.

Sumber : Kominfo Dumai

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: