Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

IKBDS MENGADAKAN PERLOMBAN BAGI ANAK UMUR 5-10 TAHUN YANG BERBAKAT DALAM MEWARNAI

IKBDS MENGADAKAN PERLOMBAN BAGI ANAK UMUR 5-10 TAHUN YANG BERBAKAT DALAM MEWARNAI

DURI, LENSA NEWS

Sabtu 26 Maret 2022 IKBDS dibawah kepemimpinan Bpk Santun Sihombing memberikan BPJS Ketenagakerjaan Mandisi kepada 50 orang yang tidak mampu yang akan dibayarkan selama 1 tahun dan Bapak Santun Sihombing juga mengadakan Perlombaan Mewarnai bagi anak-anak umur 5-10 tahun.

Dan juga IKBDS juga akan memberikan Vitamin, obat kekebalan tubuh dll kepada anak-anak yang ikut serta dalam perlombaan tersebut, dan untuk pemenangnya juga akan diberikan hadiah.

Kegiatan ini juga diikuti oleh semua anak dari kalangan masyarakat lainnya yang melambangkan NKRI berbeda-beda tetapi tetap 1 jua. Kegiatan ini juga di urus oleh beberapa pengurus yang melakukan segala keperluan untuk perlombaan tersebut.

Media bertanya kepada beberapa masyarakat yang ada disekitar IKBDS bahwa bapak Santun Sihombing sangat cocok sebagai ketua karena beliau dapat memimpin organisasi ini dengan baik.

 

Akhir kata Ketua Umum Bapak Santun Sihombing” saya sangat senang kami bisa mengadakan kegiatan ini untuk dapat mengasah bakat anak- anak agar dapat terealisasi dalam perlombaan ini, dan perlombaan ini dapat di ikuti oleh semua suku yang ada di duri sekitarnya”.

(MR SITUMORANG & BM SITORUS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: