Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Ikut Berbagi Takjil, Asisten I Ajak Mahasiswa Untuk Selalu Memberikan Kontribusi Buat Masyarakat

Ikut Berbagi Takjil, Asisten I Ajak Mahasiswa Untuk Selalu Memberikan Kontribusi Buat Masyarakat

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusrizal S.Sos, M.Si bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kota Dumai membagikan takjil dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada masyarakat yang melintas di jalan.

Bertempat di depan Kantor Baznas jalan Jenderal Sudirman Asisten I menyapa sekaligus ikut juga membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Sebanyak 400 paket takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas, tak lupa juga Asisten I juga berikan semangat kepada pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa.

Pada kesempatan tersebut Asisten I Yusrizal S.Sos, M.Si memberikan apresiasi kepada Baznas dan BEM Kota Dumai yang telah bekerjasama memberikan Takjil untuk masyarakat.

“Kegiatan ini dapat mendekatkan silahturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga dapat memberikan rasa kebersamaan dengan masyarakat dan dengan adanya keberadaan Baznas dan BEM ini kedepannya juga dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya,” ucapnya.

Selanjutnya Beliau juga menyampaikan dengan pemberian takjil ini dapat memberikan semangat kepada organisasi-organisasi kemahasiswaan lainnya agar selalu bisa bersinergi Pemerintah Kota Dumai.

“Dengan pemberian takjil ini dapat juga membangkitkan organisasi-organisasi kemahasiswaan lainnya agar selalu dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat dan juga selalu bersinergi dengan Pemerintah untuk kemajuan Kota Dumai yang kita cintai ini,” harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Ketua Baznas, Ketua BEM Kota Dumai, Para mahasiswa dan Tokoh masyarakat.

Sumber (diskominfo)

Editor: Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: