Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Ikuti Nafsu Bejat :Pria Paruh Baya, Tiduri Anak Tirinya Hingga Berulang Kali

Ikuti Nafsu Bejat :Pria Paruh Baya,  Tiduri Anak Tirinya Hingga Berulang Kali

Duri,LENSA NEWS

Demi memuaskan nafsu birahinya, Pria berinisial TM (40), warga jalan Simpang Puncak RT 05,RW 07, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan nekat meniduri anak Tirinya yang berumur 17 tahun, hingga berulang kali di lakukan dari bulan Januari hingga Maret 2022.

Akibat perbuatannya, TM Pria yang berprofesi seorang Petani ini terpaksa harus mendekam di Sel Tahanan Polsek Mandau. Ia ditahan pada hari Rabu (25/05) berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/106/V/2022/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEKMANDAU, oleh Warga berinisial ST (42) bersama saksi UP (45 ) dan hasil Permintaan VER.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo lewat press releasenya, Minggu (29/05) membenarkan telah menangkap seorang Pria berinisial TM dengan kasus pencabulan anak dibawah umur yang merupakan anak tirinya.

Sementara kronologi penangkapan, dijelaskan Kompol Indra Lukman Prabowo pada hari Rabu, (25/05) sekira pukul 02:00 wib, masyarakat Desa boncah mahang, menghubungi Unit Reskrim bahwa telah diamankan warga Pelaku persetubuhan terhadap anak yang masih dibawa umur di simpang puncak.

“Mendapatkan laporan tersebut kemudian Unit Reskrim mendatangi tempat kejadian dan mengamankan pelaku berinisial TM. Dan saat di introgasi pelaku mengakui perbuatannya dan menerbitkan Sprinkap,” jelas Kompol Indra Lukman.
(BM.Sitorus,M.Situmorang,Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: