Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Jalin Silaturahmi, Kepala Kemenag Kunjungi PC NU Labusel

Jalin Silaturahmi, Kepala Kemenag Kunjungi PC NU Labusel

Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakan Kemenag) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatra Utara melakukan Kunker ke Kantor Sekretariat pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Labuhanbatu Selatan, Kamis,(22/09/2022).

Labusel,LENSA NEWS

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatra Utara melakukan kunjungan kerja ke Kantor Sekretariat pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Labuhanbatu Selatan, Kamis (22/09/2022).

Kedatangan Kemenag Labusel yang didampingi Kasi Bimas Islam tersebut diterima langsung oleh PC NU Labusel H Makmur Ismail Harahap, serta Wakil Ketua dan Bendahara Ali Asman Siregar serta beberapa unsur pengurus PC NU Labusel.

Ketua PC NU Labusel H.Makmur Ismail Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Kepala Kemenag Labusel ke Kantor PC NU Labusel.

“Selama bertugas di Labusel sudah empat kali beliau melakukan kunjungan kerja ke Kantor PC NU Labusel ini. Untuk itu kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya,” papar H.Makmur Ismail

Dihadapan Kepala Kemenag Labusel H.Makmur Ismail mengatakan bahwa selama dirinya menjadi Ketua PC NU Labusel yang sudah berjalan dua tahun terakhir sudah berbagai kegiatan yang sudah dilakukan. Termasuk pada tanggal 22 Oktober 2022 mendatang PC NU Labusel akan mengadakan acara “Hari Santri” yang akan dipusatkan di lapangan SBBK

“Panitia juga sudah kami bentuk, maka kami harapkan agar bapak dapat memberi arahan pada kami,” Ucapnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Labusel H.Awaluddin Habibi Siregar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap pengurus Cabang NU Labusel atas sambutan hangat yang diberikan diselah kunjungannya ke PC NU Labusel.

“Setelah saya jadi Kakan Kemenag Labusel sudah empat kali ke kantor ini. Program kali ini kami dari Kemenag melakukan kunjungan ke Ormas Islam. Rabu kemarin kami ke MUI dan kali ini ke PC NU. Jadi Program kunker ini untuk mengajak semua ormas untuk berkolaborasi dalam kemasalahatan umat,” ungkap Awaluddin.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: