Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Januari 2023, Pemko Dumai Fungsikan Pasar Kelakap Tujuh Untuk Para Agen Ikan

Januari 2023, Pemko Dumai Fungsikan Pasar Kelakap Tujuh Untuk Para Agen Ikan

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Syahrinaldi memimpin Rapat rencana pembangunan tempat Agen Ikan di Pasar Kelakap Tujuh yang bertempat di Ruang Rapat Dinas Perdagangan, Senin (23/05).

Rapat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan segala kebutuhan dalam mematangkan perencanaan pembangunan untuk pasar Agen Ikan di pasar Kelakap Tujuh.

Pada kesempatan tersebut Asisten II H. Syahrinaldi menyampaikan bahwa keberadaan Pasar Kelakap Tujuh tersebut akan difungsikan pada bulan Januari 2023 untuk para agen ikan.

“Kita akan siapkan apa saja kebutuhannya, nanti akan kita laporkan kepada pimpinan, segala hal untuk anggarannya agar bisa selesai di bulan Januari, dan jangan sampai ada tanah masyarakat yang terkena dalam pembangunan akses jalan kesana nantinya,” sebutnya.

Kepala Dinas Perdagangan Hermanto menjelaskan bahwa rapat ini merupakan rapat lanjutan dan pasar agen ikan dan ini juga merupakan salah satu pembangunan prioritas Walikota.

“Rencana pembangunan ini sendiri telah disepakati oleh para agen ikan, dan setelah selesai dibangunan rencananya membutuhkan infrustruktur pendukung lainnya seperti akses jalan, lampu Penerangan yang menuju ke pasar kelakap tujuh tersebut,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Camat Dumai Barat, Perwakilan Bapeda, Satpol PP, Dishub, PU, Lurah STDI dan Perwakilan Para Agen Ikan.

Sumber (diskominfo)

Editor: Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: