Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

KADIN DUMAI IKUTI MISI DAGANG DINAS PERDAGANGAN PROVINSI RIAU KE SUMATERA UTARA

KADIN DUMAI IKUTI MISI DAGANG DINAS PERDAGANGAN PROVINSI RIAU KE SUMATERA UTARA

DUMAI, LENSA NEWS

Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN ) Dumai Zulfan Ismaini ikuti kegiatan Misi Dagang Dinas Perindustrian , Perdagangan , Koperasi dan UKM Provinsi Riau untuk Produk Ekspor Unggulan ke Provinsi Sumatera Utara.Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian , Perdagangan , Koperasi dan UKM Provinsi Riau H.Taufik Oesman Harun didampingi Kepala Bidang Perdagangan Provinsi Riau , Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri kota Dumai , Kadin Dumai dan beberapa pelaku usaha UKM dari Provinsi Riau.

Dalam acara yang dilaksanakan hari Kamis ( 21 Juli 2022 ) rombongan Misi Dagang Provinsi Riau diterima langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Riau dan beberapa pelaku usaha Eksportir dan Retail Sumatera Usaha.

Kegiatan yang bertujuan mempromosikan produk ekspor unggulan hasil produksi UKM yang ada di provinsi Riau ini mendapat sambutan yang sangat bagus dari pelaku usaha provinsi Sumatera terutama produk olahan madu dan produk olahan ikan.

Lenny produsen produk madu wilbi kampar menyampaikan ” Kegiatan ini sangat membantu kami dalam promosi dan pengembangan pasar ekspor dan terima kasih kami sampaikan kepada Pemprov Riau atas fasilitasinya “.

Sebagai informasi ini merupakan lanjutan dari program misi dagang Dinas Perindustrian , Perdagangan , Koperasi dan UKM Provinsi Riau yang sebelumnya juga ke Provinsi Jambi.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: