Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Ketua DPRD Kab Labura Lantik Rahmad Teodorus Simamora SP PAW Anggota DPRD Periode 2019-2024.

Ketua DPRD Kab Labura Lantik Rahmad Teodorus Simamora SP PAW Anggota DPRD Periode 2019-2024.

Teks photo: Tampak Ketua DPRD Kab Labuhanbatu Utara H Indra Surya Bakti Simatupang menyematkan pin usai mengambil sumpah dan janji serta melantik PAW anggota DPRD periode 2019-2024 Rahmad Teodorus Simamora SP

Labura, LENSA NEWS

Bertempat di ruang rapat sidang paripurna gedung DPRD Kab Labuhanbatu Utara Jalan Jend Sudirman Aek Kanopan Jumat (12/8) pkl 14.00 WIB Ketua DPRD Kab Labuhanbatu Utara H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn melantik dan mengambil Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan periode 2019-2024. Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPRD yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Ir Yusrial Suprianto, beserta seluruh anggota DPRD, Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SP.d MM, Mewakili Dandim 02/09, Mewakili Kapolres Labuhanbatu,Tokoh Agama, Ketua dan pengurus DPC PDI-Perjuangan Kab Labuhanbatu Utara Sunaryo, Ketua dan Pengurus Ormas IPK Kab Labura Hermanto,serta para undangan tokoh masyarakat lainnya menyampaikan sejak dilantik dan diambil sumpah dan janji menjadi anggota DPRD sebagai PAW, Indra menekankan agar Rahmat Todorus Simamora SP segera melayani masyarakat Kab Labuhanbatu Utara.

” Tampung aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk mencapai cita-cita pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat serta segera berapdatasi dengan anggota DPRD lainnya “.

Ciptakan soliditas kolodial untuk sesama anggota DPRD untuk menjadi Kami ucapkan selamat bertugas . Mulai saat ini sdr Rahmad harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.Tingkatkan soliditas kologial dengan kerjasama yang baik dan diakhiri kata ucapan selamat buat Rahmad Teodorus Simamora SP menjadi anggota DPRD (PAW). Kemudian Kata sambutan dari Bupati Kab Labuhanbatu Utara yang diwakili Sekdakab Labura H Muhammad Suib SP.d MM menyampaikan Pemerintah Kab Labuhanbatu Utara mendukung dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Rahmad Teodorus Simamora SP PAW anggota DPRD Kab Labuhanbatu Utara periode 2019-2022.

“Pemkab Labura berharap kepada seluruh anggota DPRD untuk bekerjasama dan saling mengisi untuk menyahuti permohonan masyarakat demi masyarakat yang sejahtera “.

Sebagai anggota DPRD yang baru perlu segera mempelajari tata tertib Anggota DPRD dimana salah satu tugas dari anggota DPRD untuk melaksanakan Pembentukan Peraturan Daerah (Perda), Penyusunan APBD yang masuk kepada Peraturan Daerah. Berharap dari Pemkab Labura agar anggota DPRD bekerjasama untuk membangun kesejahteraan masyarakat Kab Labuhanbatu Utara sambut Suib.Sebelumnya PAW anggota DPRD Fraksi PDI-Perjuangan ini tertuang dalam surat Gubernur Sumatera Utara tanggal 8 Agustus 29.

Sebelumnya PAW anggota DPRD Fraksi PDI-Perjuangan ini tertuang dalam surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara tanggal 8 Agustus 2022. Kemudian Rahmad Teodorus Simamora SP menggantikan Alm Sandra Naibaho dari Dapil VI Kec Kualuh Leidong- Kualuh Hilir Kab Labuhanbatu Utara. (MS)

 

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: