Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

KETUA HARIAN DAN KETUA PEMBERDAYAAN WANITA PMBDS TERPILIH

KETUA HARIAN DAN KETUA PEMBERDAYAAN WANITA PMBDS TERPILIH

DURI, LENSA NEWS

24 April 2022, Untuk melengkapi struktur pemkumpulan masyarakat batak duri sekitarnya atau PMBDS mengadakan pemilihan ketua harian dan ketua pemberdayaan wanita di kantor PMBDS Jalan Hangtuah Duri Kecamatan Mandau.

Acara pemilihan ini dipimpin langsung oleh bapak Sekjen PMBDS Bpk Jafar Hutapea yang diberi mandat oleh Bpk Ketua Umum Bpk Santun Sihombing karena beliau diluar daerah. Kata sambutan dari Bpk Jafar Hutapea mengatakan bahwa pemilihan ketua hatian dan ketua pemberdayaan wanita sah dilaksanakan karena sudah sesuai dengan undangan yang hadir.

Pemilihan tersebut dilakukan secara voting, kandidat dari ketua harian ada 3 orang yaitu Ir. Herris Silalahi, Sianturi dan Nathanael Pakpahan. Berdasarkan voting yang dilakukan dengan hasil tertinggi dan terpilihlah Bpk Ir.Herris Silalahi. Dan untuk pemilihan ketua pemberdayaan wanita dengan kandidat 2 orang yaitu Santi Br.Sitompul dan Dina Br.Sirait dan terpilihlah Santi Br.Sitompul sebagai ketua pemberdayaan wanita.

Dalam kata sambutan ketua harian terpilih Bpk Herris Silalahi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dengan mempercayakan saya sebagai ketua harian, saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk organisasi kita dan saya ingin kita semua juga terlibat dan membatu saya dengan program-progam PMBDS .

Ibu Ketua pemberdayaan wanita Santi Br.Sitompul juga langsung memilih wakil ketua yaitu Dina Br.Sirait dan pembina Ibu Doras Br.Siregar. Anggota yang hadir pada saat pemilihan tersebut memberikan pendapatnya kepada awak media Bpk Manatar Situmorang Menghimbua agar ketua yang terpilih agar menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa nama PMBDS agar damai dalam perbedaan agama dan suku yang ada di Kabupaten Bengkalis khusus nya yang ada di Mandau, Pinggir, Bathin Sopalan dan Tualang Muandau. Dan kita tetap solid dan bergotong-royong dalam kegiatan sosial.

Akhir kata Sekjen PMBDS Bpk Jafar Hutapea menutup acara memberikan kata kepada ketua terpilih agar menjalankan tugas dengan baik.

MR SITUMORANG & BM SITORUS

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: