Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Ketua SPM Labuhanbatu Minta Kapolda Sumut Copot Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

Ketua SPM Labuhanbatu Minta Kapolda Sumut Copot Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Ketua Solidaritas Perempuan Merdeka (SPM) Kabupaten Labuhanbatu Nissa Dalimunthe meminta dan berharap agar Kapolda Sumut Irjen.Pol.RZ.Panca Putra Simanjuntak M.Si mencopot dan mengevaluasi kinerja Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu.
Ketua SPM Kabupaten Labuhanbatu tersebut mengatakannya disela-sela kegiatannya pada Selasa (02/08/2022).

“Dari pandangan kami kinerja AKP.Martualesi Sitepu sebagai Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu sangat tidak memuaskan hati karena pada saat sekarang ini Narkoba merajalela di Labuhanbatu Raya ini khususnya Rantauprapat dan sekitarnya”.ucap Nisa Dalimunthe.

“Yang terakhir ini dengan ditemukannya Narkoba di Panai Tengah yang awalnya 20 Kg didaerah Pesisir pantai dan sekarang beritanya menjadi 24 Kg dan itu dicari bukan ditemukan, itu harus dicari siapa pemilik sesungguhnya.
Kasihan anak-anak dan ibu rumah tangga , generasi muda jika sampai memakai barang haram itu”.sebut Aktivis Perempuan yang biasa disapa Nyai tersebut.

Lebih lanjut beliau meminta kepada Kapolda Sumatera Utara untuk dapat mengevaluasi kerja dan jabatan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu.
“Saya meminta kepada bapak Kapolda Sumatera Utara untuk mencopot dan mengevaluasi kinerja dan jabatan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu selama di Labuhanbatu Raya ini.

Saya juga berharap generasi selanjutnya jauh dari Narkoba karena sangat berbahaya.
Dan bagi pihak Kepolisian agar dapat menangkap bandar-bandar Narkoba dan penjual Narkoba di Labuhanbatu Raya ini yang sudah seperti berjualan kacang saja , dimana-mana ada saja Narkoba itu.
Dan marilah kita sama-sama memantau keluarga kita untuk bisa menjauhi Narkoba”, tutup Nissa Dalimunthe.

(Tim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: