Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

KMD (Kursus Mahir Dasar ) MANDIRI 2022 SMPN21 DUMAI TELAH USAI

KMD (Kursus Mahir Dasar ) MANDIRI 2022 SMPN21 DUMAI TELAH USAI

DUMAI, LENSA NEWS

Alhamdulillah, Kegiatan KMD (Kursus Mahir Dasar) Mandiri 2022 yang dilaksanakan Oleh SMPN 21 Dumai selama sebulan setiap sabtu dan minggu dari tanggal 20 Mei sampai 05 Juni 2022 bagi seluruh Tenaga Pendidik dan kependidikan berjalan dengan lancar. Harapan Vevi Suryani S.Pd M.Pd Selaku Kepsek SMPN 21 Dumai dan juga sebagai Ka. Kwaran Kec.Dumai Barat diawal pembukaan KMD kemarin Jum’at 20 Mei 2022 mengatakan dengan adanya KMD Ini, peserta dapat mengikuti dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dapat mengintegrasikan untuk pembelajaran proses paradigma baru menerapkan profil pelajar pancasila Dengan konsep merdeka belajar disatuan pendidikan pada khususnya disekolah kita .

Dikesempatan ini juga Turut hadir Ka. Kwarcab Kota Dumai Eko Wardoyo S.Sos Msi Dan nantinya yang akan menutup Kegiatan tersebut secara Resmi yang didampingi juga oleh Wakil ketua bidang pembinaan Anggota Muda Kak Eri Suherman S.Sos, Wakil ketua bidang pembinaan Anggota dewasa Kak Bujang Alwi, wakil ketua bidang organisasi dan hukum kak Adria santri Irma MH , wakil ketua bidang Keuangan usaha sarana dan prasarana Kak Yukrotul Ahyuni SE, Sekretaris Korcap Kak Yuston Serta Ketua Tim Pelatih kak Gatot beserta Anggotanya.

Terimakasih kepada Peserta yang telah mengikuti Dengan baik Dan terutama terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kakak pelatih yang rela memberikan ilmunya kepada kakak kakak peserta semoga ilmunya bermanfaat Dan dapat dikembangkan kepada peserta didik Khususnya di Sekolah kita SMPN 21 Dumai pungkasnya Kepsek sekolah penggerak itu.

Kak Eko wardoyo juga memberikan kata sambutan selaku kwarcab Kota Dumai menyebutkan semoga jerih payah yang kita bangun selama Ini bisa menghasilkan pembina yang potensial dan bermutu karena kualitas anak didik kita tergantung kepada pembinanya, semoga apa yang didapat bisa kita turunkan kepada anak didik kita ucap kak Eko wardoyo kemarin. Kegiatan berjalan Dengan khidmat Lancar Dan ditutup secara resmi oleh Kwarcab Kota Dumai Yaitu Eko Wardoyo Dan ditutupi dengan Doa serta Salam salaman.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: