Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Kompetisi Pra Liga Futsal Tanjungbalai Resmi Ditutup Plt Wali Kota Waris Thalib, Tim Futsal Al Washliyah Berhasil Raih Juara

Kompetisi Pra Liga Futsal Tanjungbalai Resmi Ditutup Plt Wali Kota Waris Thalib, Tim Futsal Al Washliyah Berhasil Raih Juara

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Kompetisi Pra Liga Futsal Nusantara (LFN) Kota Tanjungbalai Tahun 2022 resmi di tutup secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib, Senin malam (28/2), di Gelanggang Olahraga (GOR) Tanjungbalai.

Acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kompetisi Pra LFN dilaksanakan usai partai final. Keluar sebagai juara Pra LFN Tanjungbalai Tahun 2022 yakni tim futsal Al Washliyah (AW) FC usai mengalahkan tim futsal Felix and Friends dengan skor 2-1 pada Final tersebut.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib memberikan apresiasi kepada Asosiasi Futsal Kota Tanjungbalai (AFK) dan panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan turnamen resmi tersebut. Menurutnya event itu terselenggara dengan sangat baik dan membanggakan.

“Saya merasa bangga dengan kinerja Asosiasi Futsal Tanjungbalai. Selamat saya ucapkan kepada panitia serta semua yang terlibat untuk mensukseskan Pra LFN Tanjungbalai ini. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih khusus kepada Bung Asmui Rasyid Marpaung selaku Ketua Asosiasi Futsal kota Tanjungbalai. Karena turnamen ini berlangsung aman, tertib dan sportif,” ucapnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai, KONI dan Askot PSSI yang telah mensupport kompetisi resmi tersebut sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada Plt Wali Kota dan KONI dan Askot PSSI Tanjungbalai yang mendukung kami, panitia dan peserta serta masyarakat pencinta Futsal di Tanjungbalai sehingga turnamen ini berakhir dengan sukses, karena tanpa dukungan dari semua pihak, Pra LFN ini tidak akan terlaksana”, tutur Asmui Rasyid Marpaung.

Penyerahan trophy bergilir dan uang pembinaan juara pertama diserahkan langsung oleh Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Ketua AFK Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung kepada tim Futsal Al Washliyah FC.

Sementara Trophy juara kedua diserahkan Ketua Panitia Heru Pratama Irawan Lobo kepada tim futsal Felix and Friends. Trophy kepada juara 3 diserahkan oleh Anggota DPRD Tanjungbalai Chairunnisa Batubara kepada tim futsal Serasi Jaya dan Trophy juara keempat diserahkan oleh Ketua Askot PSSI Tanjungbalai Tomi Sutara Sitorus kepada tim futsal DGM Family.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: