Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Kunjungan Kedua Bupati Labusel Ke Mentrian Perhubungan RI

Kunjungan Kedua Bupati Labusel Ke Mentrian Perhubungan RI

Labusel,LENSA NEWS

Demi keberhasilan Pemerintah Labusel Bupati beserta Sekdanya jemput bola ke Kementrian Perhubungan

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan Bupati, H.Edimin dan Wakil Bupati, H.Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag terus berbenah untuk meningkatkan Kemajuan Daerah dan Kesejahteraan masyarakatnya.

Setelah berhasil menjalin kerjasama dengan Kemenhub RI terkait beasiswa Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Bupati H. Edimin kembali menjalin silaturahmi dengan Kemenhub RI.

Hal itu ditandai dengan kunjungan kedua kalinya dilakukan oleh Bupati H.Edimin dan kunjungan tersebut di sambut hangat oleh Dirjen Perhubungan Darat, Hendro Sugianto di kantor Kemenhub RI.

”ini kedua kalinya kita dari Labusel datang Silahtuhrahmi mudah mudahan hubungan yang baik ini bisa menjalin kerjasama, kunjungan pertama kita berhasil membawa beasiswa dari STTD untuk putra dan putri Labuhanbatu Selatan yang di naungi Kemenhub” ungkap Bupati.

Tempat yang berbeda H.Ahmad Padli Tanjung SAg,dalam perencanaan yang matang untuk kemajuan Daerah kita Pemerintah harus jemput bola seperti yang kami lakukan sekarang, Bupati H.Edimin bergerak ke Kementrian bersama OPD yang bersangkutan, mudah-mudah pulang membawa kabar baik untuk kemajuan Labusel Kamis, (27/07/2022)

“kita tunggu kabar baik yang Bapak Bupati bawak ke Labusel besama masing-masing OPD” katanya.

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati H.Edimin mengikut sertakan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M.SSTP MAP, Kadishub M.Sukri Siregar, Kaban Keuangan dan Kadis PUPR Sapii Simbolon ST. mudah-mudah ini awal langkah Labusel untuk berbenah.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: