Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Lagi-Lagi BULOG Dumai, KADIN dan Pemerintah Kota Dumai Adakan Pasar Murah di Kelurahan Tanjung Penyembal

Lagi-Lagi BULOG Dumai, KADIN dan Pemerintah Kota Dumai Adakan Pasar Murah di Kelurahan Tanjung Penyembal

DUMAI, LENSA NEWS

Masyarakat Kelurahan Tanjung Penyembal sangat antusias dengan diadakannya Pasar murah yang dilakukan oleh BULOG, KADIN dan Pemerintah Kota Dumai bertempat dikantor Lurah Tanjung Penyembal Kecamatan Sungai sembilan pada Rabu, (16/02/2022).

Kegiatan pasar murah ini bukan pertama kali yang dilakukan oleh BULOG, KADIN dan Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Dumai. Ini adalah titik yang ke 19 setelah sebelumnya sukses mengadakan kegiatan pasar murah di Kelurahan Bangsal Aceh.

Saat dikonfirmasi media Lensa News, Sukawi selaku Kepala Perum Bulog Cabang Dumai mengatakan, bahwa kegiatan pasar murah yang diadakan saat ini benar-benar menjadi kegiatan pasar murah yang luar biasa.

” Wah…kegiatan pasar murah yang kita lakukan saat ini di Kelurahan Tanjung Penyembal mendapat respon yang luar biasa dari masyarakatnya, ini benar-benar diluar dugaan kita dan disini kita sudah menjual 2000 paket sembako yang meliputi : Beras, Gula, Minyak Goreng, Tepung dan Daging.” Ujarnya.

Ya jujur pada kegiatan pasar murah kali ini kita sangat kewalahan melayani masyarakat yang datang untuk berbelanja, ya wajar saja di sulitnya ekonomi saat ini di masa pandemi di tambah masih sulitnya mendapatkan minyak goreng membuat mereka berbondong-bondong datang kepasar murah yang kita adakan ini.

Pasar murah yang saat ini kita lakukan memang menjadi program pemerintah Kota Dumai, untuk membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi. Bukan hanya di Dumai bahkan diseluruh Indonesia masyarakat merasakan hal yang sama, nah jadi Pemerintah Kota Dumai ingin meringakan beban masyarakat Kota Dumai dengan cara mengadakan Pasar murah ini di setiap Kelurahan semoga dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat.”Ujarnya lagi.

Ditambahkannya, bahwa dalam setiap kegiatan pasar murah yang kami lakukan, kami tetap memberikan bantuan sembako kepada 5 orang anak yatim piatu didaerah tersebut. Dan kami dari BULOG Dumai, siap mendukung apa yang menjadi program pemerintah Kota Dumai, dan saya selaku Kepala Perum BULOG Cabang Dumai juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Zulfan Ismaini yang hingga saat ini selalu hadir untuk mendampingi kegiatan pasar murah ini. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lurah dan Camat yang sudah ikut membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan seperti yang diharapkan.”tutupnya.

MJS

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: