Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Lantik Pejabat dan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, H. Paisal : Membangun Memang Mudah, Maintenance-nya Yang Susah

Lantik Pejabat dan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, H. Paisal : Membangun Memang Mudah, Maintenance-nya Yang Susah

DUMAI, LENSA NEWS

Pemerintah Kota Dumai kembali menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Balai Kediaman Wali Kota Dumai , Senin (03/01/2022).

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor 861 dan 901 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 3 orang.

Adapun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Zulkarnain, S.Sos, M.Si, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai Reza Pahlevi, ST, dan Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kota Dumai, R. Dona Fitri Illahi, SKM, M.Si.

Disamping jabatan yang diemban, Sekdis PUPR dan Sekdis Disparpora juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas dimasing-masing OPD sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 1/BKPSDM-MK/SP/2022 dan Nomor 2/BKPSDM-MK/SP/2022.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai H. Paisal mengatakan kepada pejabat yang telah dilantik bahwa jabatan merupakan amanah besar yang memang berat untuk diemban.

“Kepada tiga pejabat ini kami mohon untuk bekerja keras dan cepat, dan serius karena tiga OPD ini salah satu penunjang yang kita lihat luar biasa dampaknya bagi Kota Dumai,” ucapnya.

Sektor pariwisata, pembangunan infrastruktur, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) saat ini memang menjadi perhatian Pemerintah Kota Dumai.

Pejabat yang telah dilantik dirasa Wali Kota Dumai mampu untuk memaksimalkan hal tersebut agar cita-cita Dumai untuk menjadi Kota Idaman dapat terwujud.

“Membangun memang mudah, namun maintenancenya yang susah.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: