Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th September 2021

Lapas Teluk Kuantan terus menjaga komitmen untuk bersih dari Hp dan Narkoba

Lapas Teluk Kuantan terus menjaga komitmen untuk bersih dari Hp dan Narkoba

Teluk Kuantan, LensaNews.net- Rabu, 11 Agustus 2021 pagi walau tanggal merah Petugas Lapas tetap melaksanakan kegiatan sidak/razia kamar hunian Warga binaan. Penggeledahan dipimpin Ka.KPLP diikuti Anggota regu pengamanan,dalam pelaksanaan sidak ini tidak ada ditemukan HP dan Narkoba.

Hanya ada beberapa barang – barang yang dapat menimbulkan gangguan kamtib yang diamankan petugas seperti sendok logam,pisau cukur, dan tali kain.

Kalapas Teluk Kuantan Yordani, Amd.IP, S.Sos, M.H. melalui Ka.KPLP Aldino Octalaperta, S.H. mengatakan “Dalam pembuktian komitmen seluruh petugas Lapas Teluk Kuantan menjaga situasi Keamanan dan ketertiban khususnya agar steril dari HP dan Narkoba kami pada hari ini Rabu,11 Agustus 2021 kami melaksanakan giat penggeledahan rutin kamar hunian Warga binaan,yang mana giat ini kami laksanakan rutin dua kali dalam seminggu.

 

 

 

Walaupun hari ini tanggal merah,giat ini tetap kita laksanakan agar Lapas Teluk Kuantan ini terus dapat steril dari Hp dan pengendalian gelap Narkoba.” Demikian tutupnya.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: