Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Masuk Perdana Siwa dan Siswi MTs Islamiyah Kotapinang Tetap Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Masuk Perdana Siwa dan Siswi MTs Islamiyah Kotapinang Tetap Patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Masuk Perdana Siswa/Siswi Madrasah Tsanawiyah Islamiyah Jln.Masjid Besar Almustafa
Kotapinang pada Senin (18/7/22).

Labusel,LENSA NEWS

Para Siswa dan Siswi MTs Tsanawiyah Islamiyah Kotapinang Masuk Perdana Sekolah dihadiri Kasi Pendidikan Menag Kabupaten Labuhanbatu Selatan Mirhan Astar S.Pd.M.Si Kepala Mts Kotapinang Hj.Leli.Mey Murni S.SP .Seketaris Yayasan Islamiyyah Kales Nasution,para Guru Dan Ratusan Siswa lainnya

Kepala Sekolah MTs Madrasah Tsanawiyah Kotapinang Leli Mey Murni S.SP . Melaporkan jumlah Siswa dan Siswi keseluruhannya kls VII 2O5 oran,kls VIII 196 orang,kls IX.195 orang jadi keseluruhannya Siswa dan Siswi MTs Islamiyah Kota Pinang berjumlah 506 Orang.saya sangat berterimakasih pada pihak Yayasan Sekolah Islamiyah Kotapinang dan pak kasi Pendidikan Islam Menag Labusel Mirhan Astar yang telah dapat tetap berkoordinasi dengan kami.

Kami juga perlu bimbingan dari bapak perlu saya sampaikan Siswa-Siswi baru yang mana pada tahun ini meningkat jumlahnya dari tahun lalu,ini tidak luput dari Peran seorang Guru dan masyarakat karena adanya kerja sama kita yang baik.

Sambutan dan arahan Kasi pendidikan Islam Mirhan Astar S.Pd M.SI sebagai Pendidikan berbasis Islam MTs Tsanawiyah Kotapinang sudah masuk yang terbaik kita harapkan agar pihak Sekolah bisa. Memahami pendidikan tersebut

Kita sebagai Sekolah Madrasah yang membidangi pendidikan Islam mengharapkan agar para guru lebih berperan Aktif dalam Proses belajar mengajar tidak akan bisa maju Sekolah itu kalau guru tidak serius dalam mengajar,maka Kepsek juga harus tegas dalam menjalankan Tupoksinya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: