Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Masyarakat Dusun V Asahan Desa Tanjung Alam Terendam Banjir

Masyarakat Dusun V Asahan Desa Tanjung Alam Terendam Banjir

Masyarakat Dusun V Pasca Datangnya Banjir di Desa Tanjung Alam(foto:Muklas/Suhendri)

Asahan,LENSA NEWS

Intensitas turun hujan terus menerus di bulan Oktober dan Awal November ini menyebabkan Dusun V Desa Tanjung Alam Terendam Banjir setinggi tujuh puluh Senti lebih di ungkapkan warga Dusun V Pak Rusli, juga Bu Rubinah pada “Lensa News” dusun V ini rupanya sudah langgan banjir setiap tahunya.

Kadus dusun V Sugiyo dan Kadesnya Bu Lasmi diduga kurang open Masalah penanganan banjir yang setiap tahunya dusun ini jadi langganan banjir.

miris rasanya mendengar dan melihat warga dusun V Tanjung Alam ini tolong Instansi yang terkait Khusunya Bupati Asahan harus terjun langsung melihat Air Bah yang merendam dusun V Tanjung Alam.

Warga Dusun V ini belum menerima bantuan apa-apa dari pemerintah baik itu materil,Sembako dan yang lainya.

Ditempat yang sama Lasmi selaku Kades dan Sugiyo kepala dusun V Desa Tanjung Alam tadi pagi melihat di TKP sebut warga Ibu Suiya yang terkena banjir rumahnya pada Selasa malam hanya bisa pasra atas musibah ini hanya bisa berdo’a semoga banjir cepat teratasi.

Bupati Asahan H.Surya BSc harapan warga secepatnya tanggap darurat membuat Disaster Breafing masalah banjir ini terhadap instansi yang terkait Dasarian 1,2,3 dan seterusnya berapa meter elevasi radius banjir di dusun V Desa Tanjung Alam ini kalau memang Draenasenya tumpat ya secepatnya datangkan excavator long arm ” Ungkap warga.

(Muklas/Suhendri)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: