Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke-14 Di Aula Kantor DPRD Labusel.

Memperingati Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke-14 Di Aula Kantor DPRD Labusel.

Labusel,LENSA NEWS

Hari Jadi Labuhan batu Selatan yang ke-14 yang di peringati di Aula Kator DPRD Labusel Kamis,(21/7/2022) dan dirangkai dengan Rapat Paripurna yang di hadiri Gubernur Sumatra Utara yang diwakili oleh Kadisporasu Tuahta Ramahjaya Saragih yang hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan
ke-14 di ruang sidang Jalinsum Desa Hadundung.

Ketua DPRD Labusel Edy Parapat menjelaskan Sidang Paripurna Istimewa ini dilakukan berdasarkan Peŕaturan Daerah Kabupaten Labusel nomor 16 Tahun 2012 tentang hari jadi Labuhanbatu Selatan. selanjutnya kami rapatkan di Agenda Bamus pada tanggal 30 juni 2022 sehingga ditetapkanya paripurna hari jadi Labuhanbatu Selatan Ke-14 yang sekarang ini kita laksanankan.

Seiring dengan itu beliau atas nama Pimpinan dari seluruh Anggota DPRD mengucapkan dirgahayu Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Ke-14 “dengan peringatan hari jadi Kabupaten Labusel ini mari kita wujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera bermartabat”
Ketua DPRD Labusel disaksikan jajarannya memberikan cendra mata kepada Kadispora Sumut Tuahta Ramahjaya Saragih yang mewakili Gubernur Sumatera Utara pertanda jalinan Silahtuhrahmi antara Labusel dengan Provinsi semakin erat dan sehat. dipatenkan dengan foto bersama.

Tuahta Ramahjaya Saragih yang mewakili Gubernur Sumatra Utara mengatakan sangat berterimakasih dan respon yang Positif dengan diperingatinya hari jadi ini menambah moment kebersamaan semoga kegiatan ini mendapat umpan balik yang baik dari masyarakat.
Dia juga sampaikan Pimpinan yang sekarang cukup ideal Khususnya dengan generasi mudanya dan saya titip pada Pak Bupati Labusel agar Pembinaan terhadap generasi muda lebih ditingkatkan, karena ujung tombak negara ini adalah generasi muda, katanya.

Titip salam gubernur seyogianya beliau yang hadir namun karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan acara G20 di Parapat dan Sidikalang, beliau mohon maaf pada yang hadir terkhusus masyarakat Labusel
Bupati H.Edimin dalam HUT hari jadi ke-14 ini kita lakukan dengan sederhana namun mengenak kemasyarakat, kegiatan Bakti Sosial dengan menyantuni fakir miskin, orang tua-tua jompo, kita juga lakukan kegiatan dalam bentuk Sunat masal, Operasi bibir sumbing, Operasi katarak dan lain-lain.
Seterusnya kami dari Pemerintahan terus menjalin kerja sama yang baik kepada Anggota Legislatif, dengan rasa bersyukur dihari jadi yang ke-14 ini mari kita terus bergandengan tangan bisa hadir bersama untuk lakukan rapat Paripurna Istimewa dan resepsi hari jadi di Aula Pendopo rumdis.

Harapan saya sebagi
Bupati mari kita bagun daerah kita ini dengan bermartabat, tulus serta tanpa putus asa, kemajuan Labuhanbatu Selatan adalah kemajuan kita bersama.
Hadir dalam acara tersebut KadisPoraSu Tuahta Rahmajaya Saragih, Ketua DPRD Labuhanbatu H.Abdul Karim Hasibuan, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Ir. H.Yusrial Suprianto Pasaribu, Ketua DPRD Kabupaten RoHil Provinsi Riau Maston.

Kapolres Labuhanbatu diwakili Kabagrem Kompol Edy Hutahuruk, Kajari H.Alinafia Saragih, Dandim diwakili Danramil Mayor Infantri P. Sinaga, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Kapolsek Cikampak yang diwakili Iptu Haryanto, Kakan Kemenag H.Awaluddin Habibi Siregar, seluruh OPD, Lima Camat se Labusel serta seluruh PJ.Kades se Kabupaten Labuhanbatu Selatan. dan disaksikan 35 Anggota Dewan Labuhanbatu Selatan.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: