Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 27th September 2022

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 12 Orang Residen Kepanti Rehab BRSKPN

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 12 Orang Residen Kepanti Rehab BRSKPN

Labusel,LENSA NEWS

Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli Tanjung SAg hadiri pelepasan dua belas orang residen kepanti rehab Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Narkoba (BRSKPN) dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Lingkungan empat Labuhan, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Selasa, (21/06/22).

Saya selaku Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang telah bersinergi menangani Narkoba di Labuhanbatu dan di Labuhanbatu Selatan pada Khususnya.

“ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang bersinergi menangani Narkoba” kata Wabup.

Lebih lanjut Wabup mengatakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan siap membantu Kepolisian dalam memerangi Narkoba mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas tanpa pandang bulu.

“Narkoba adalah musuh kita dan musuh Negara, kita wajib memberantasnya” ungkapnya.

Saya sangat mengapresiasi dengan adanya Posko Kampung Bersinar (Bersih Narkoba), kita ketahui selama tertangkapnya Ratu sabu peredaran Narkoba di Labuhanbatu Selatan khususnya Kotapinang drastis menurun.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Sik mengajak warga daerah setempat untuk ikut bersama-sama memerangi peredaran Narkotika dan obat-obatan terlarang jenis apapun, makanya kita buat dukungan untuk membentuk kampung tangguh bersih Narkoba.

Kecanduan Narkoba tidak pandang usia tua, muda perempuan, laki-laki bisa jadi korban penyalahgunaan barang haram tersebut.

Yang diperlukan kerja sama pada semua lapisan masyarakat dalam memberantas Narkoba, kata Kapolres.

Ditegaskannya, narkoba ini bukan hanya menjadi tanggung jawab POLRI akan tapi menjadi tanggung jawab kita bersama, selaku Warga Negara Indonesia.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Sik Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP. Martualeai Sitepu, Danramil 11 Kota Pinang Mayor Inf P. Sinaga, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Kanit Bimmas Polsekta Kotapinang, AKP. Hendra Siahaan, KBO Sat Narkoba IPTU Elimawan, Kaban Kesbangpol Labusel Zukiflih Siregar, Team Penilai dari Polda Sumut AKP Budi S. Ginting, BBN Kabupaten. Labuhan Batu Raya, P. Sihotang, Camat Kotapinang Budi Kusuma, Ketua KBPPPolri C.Siregar, Aktifis dan Pemerhati Narkoba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: