Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Menyorot Dunia Seni Dania Penyanyi Cilik Malaysia

Menyorot Dunia Seni Dania Penyanyi Cilik Malaysia

Malaysia, LENSA NEWS

Dunia Seni tidak orang dapat menggekutinya, dan berkesempatan mendalaminya. Hal ini berbeda Dania Dyfa Penyanyi kecil yang memiliki bakat seni terus melebarkan bakatnya dalam dunia musik. Dari satu tempat ketempat yang main is terus ia ikuti dalam menyalurkan hoby menyanyinya.

Pads Tinggal 20 Oktober yang lalu bertempat di SK Sekyen 20 Shah Alam ia menjuarai lagu Solo dengan judul lagu Sampai Bila (Misha Omar), dengan sambutan penonton yang luar biasa.

Dania Dyfa ketika dihubungi menyampaikan bahwa ia menghibur penonton sempena hari Kanak-Kanak Peringkat Sekolah di Malaysia, selain dihibur dengan kegiatan Lainnya.

Saya menghibur penonton sempena hari Kanak-Kanak Peringkat Sekolah di Malaysia, selain dihibur dengan kegiatan Lainnya” jelasnya dengan singkat.

Dania juga mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukungnya selama ini terutama orang tuanya selalu mendampinginya.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukungnya selama ini terutama orang tuanya selalu mendampinginya setiap saat” tutupnya.(gun).

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: