Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 25th April 2024

Mobil Karang Taruna Labusel Di Bakar Orang Tak Dikenal

Mobil Karang Taruna Labusel Di Bakar Orang Tak Dikenal

kota Pinang, LENSA NEWS

Mobil Ketua Karang Taruna Kelurahan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan,Andi Syahputra Nasution “Mitsubhisi Kuda” berwarna merah dengan Nomor Polisi BK 1486 CN diduga di bakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Kejadian tersebut terjadi di kampung Bedagai Kelurahan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara,Minggu (27/02).

Saat wartawan lensa News melakukan Liputan dengan mewawancarai warga di sekitar kejadian,seorang warga mengatakan “Sekira Pukul 3:00 Wib Lebih Kurang,Mobil itu terlihat sudah menyala tetapi api yang keluar dari luar tepat didinding mobil bagian depan,dan saya juga tidak tahu dari mana asal apinya, “Ungkap salah satu warga Kelurahan Kota Pinang.

Kejadian ini belum diketahui Pasti darimana asal api dan apa Penyebabnya.amat disayangkan saat Awak media Ingin Konfirmasi Ke si Pemilik Mobil, ternyata si Pemilik mobil sedang tidak berada di tempat atau berada di Luar Kota.

Saat ini Mobil sudah di tangani Oleh Polres Labuhan Batu dan Sudah di Pasang tanda “Police Line” guna dilakukan Penyelidikan Oleh Polsekta Kota Pinang.

Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: